BerandaNewsLuna Maya dan Ariel NOAH Kembali Dekat, Denny Darko Lihat dari Tarot

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Luna Maya dan Ariel NOAH Kembali Dekat, Denny Darko Lihat dari Tarot

DangdutPro.com, JakartaBelum lama ini, hubungan antara Luna Maya dan Ariel NOAH kembali membuat warganet heboh dan menjadi sorotan di dunia maya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ariel NOAH dan Luna Maya Hadir di Ultah BCL, Netizen: “Satuken Kang”

Hal ini lantaran Aming yang mengunggah foto di media sosialnya yang memperlihatkan kedekatan Ariel NOAH dan Luna Maya semakin erat.

Tentu saja hal tersebut membuat warganet beranggapan bahwa Ariel dan Luna Maya saat ini mempunyai hubungan yang baik bahkan di isukan menjalin kasih kembali.

BACA JUGA: Dinda Permata Akui Sulit Berkarier di Negeri Ini Tanpa Sensasi

Seorang Ahli tarot, Denny Darko juga memberikan komentar mengenai kedekatan Luna Maya dan Ariel.

Ia menyebutkan bahwa vokalis dari band NOAH tersebut memungkinkan dapat mempunyai hubungan yang istimewa lagi dengan Luna Maya.

BACA JUGA: Jalani Pembekuan Sel Telur, Luna Maya: Persiapan Saja

Denny Darko mengatakan bahwa Ariel dan Luna Maya memang mempunyai kecocokan sehingga banyak yang berspekulasi mereka akan kembali menjalin kasih.

Menurut kartu tarot yang diprediksi oleh Denny Darko menyebutkan bahwa Ariel dan Luna Maya sangat mungkin dapat kembali bersama dan memulai hubungannya kembali.

BACA JUGA: Ketika Mantan Ariel Noah Luna Maya dan Sophia Latjuba Bertemu Ngomongin Apa Ya?

Terlebih lagi mereka sudah terbiasa untuk hidup mandiri selama beberapa tahun lamanya yang membuat keduanya sudah mempunyai cukup materi dan pengalaman.

“Kalau saya pikir mereka ini bisa bersama. Tapi saking mereka multi talenta bisa hidup sendiri, jadi mereka masih sibuk sendiri,” kata Denny Darko.

Baik Luna Maya dan Ariel menunggu momen tersebut akan terjadi, dimana pada sebelumnya mereka sudah melewati perpisahan. Luna Maya juga mengharapkan Ariel dapat memberikan pernyataan untuk kembali bersama.

Denny Darko menyebutkan seharusnya Ariel dan Luna Maya membutuhkan mediator atau jembatan untuk menyatukan cinta mereka kembali.

“Jika mediator ini muncul, maka akan menjadi comblang yang bisa menyatukan mereka lagi. Atau membuka peluang untuk mereka bisa hidup bersama,” kata Denny Darko.

Meskipun, dalam kartu tarot Denny Darko menyebutkan ada sedikit perbedaan, namun masih dapat diatasi oleh Ariel dan Luna Maya.

Dalam prediksinya, Luna Maya sudah siap untuk jenjang lebih serius, namun Ariel masih belum bisa mengarah ke jenjang pernikahan karena masih berfokus ke karier.

“Mereka berdua ini sebenarnya udah gak mau hubungan seriusan dengan yang lain. Kalau pun serius saling dan terjadi pada hubungan Luna Maya dan Ariel,” kata Denny Darko.

Denny Darko mengatakan bahwa Ariel memang memiliki jiwa petualang. Namun memasuki usianya saat ini, mungkin saja tahun ini menjadi titik akhir petualangannya.

Terlebih lagi Alleia, sudah beranjak remaja. Ariel juga sedang memikirkan kehidupan pribadinya tersebut.

“Tidak akan pernyataan, tiba-tiba bareng. Masa pacarannya gak akan lama, Ariel dan Luna Maya akan segera membuat kesepakatan dan terlihat bersama,” kata Denny Darko.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini