BerandaNewsLuna Maya Keluarkan Pernyataan Mengejutkan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Luna Maya Keluarkan Pernyataan Mengejutkan

DangdutPro.com, Jakarta – Siapa tak kenal dengan sosok Luna Maya. Artis cantik ini memiliki penampilan yang memesona.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baru-baru ini Luna Maya mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Pernyataan Luna Maya mencuri perhatian netizen.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Tantang Luna Maya Adu Jotos, Ini Tanggapan Luna

“Ini mungkin adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu, mungkin gue pengin perhatian sejenak dari teman setia, kalau hari ini gua pengin mengakui semuanya,” kata Luna Maya.

“Gue baik-baik saja, tapi mungkin selama ini gue banyak menutupi, gue gak jujur, tapi hari ini gue ingin terbuka. Gue ingin memperkenalkan keluarga gue yang selama ini gue sembunyikan,”  kata Luna Maya.

Luna Maya mengatakan dirinya sudah memiliki anak dan suami. Luna lantas memperkenalkan sang suami yang ternyata adalah Tora Sudiro.

BACA JUGA : Luna Maya dan Ariel NOAH Kembali Dekat, Denny Darko Lihat dari Tarot

Ya, Luna hanya berakting semata. Keadaan pun mulai mencair. Luna dan Tora menjadi sepasang suami istri dalam series Suka Duka Berduka. Dalam series itu, Luna dan Tora memiliki dua orang anak, salah satunya adalah Krisjiana Baharudin.

“Mungkin hari ini adalah hari yang tepat untuk gue memperkenalkan mereka ke depan publik. Ada suami gue, ada anak dua,” kata Luna Maya.

Luna Maya diketahui sempat ditimpa kasus video porno. Saat itu Luna Maya mengaku terpuruk.

BACA JUGA : Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

“Pada saat kasus itu, setahun kan gak kerja. Emang pada dasarnya gue gak bisa diem jadi pedagang, jualan tas,” aku Luna dalam video di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa 31 Mei 2022.

“Waktu itu gue berpikir udah gak akan ada di dunia entertainment lagi, udah selesai,” kata Luna. Denny kemudian bertanya, bagaimana Luna bisa menerima keadaan saat itu di mana awalnya dia adalah bintang papan atas kemudian mengalami keterpurukan.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini