BerandaNewsLyia Rilis Single Baru Berjudul Iki Piye

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Lyia Rilis Single Baru Berjudul Iki Piye

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Lyia meluncurkan lagu baru berjudul “Iki Piye”. Masih dengan tema patah hati, single kedua Lyia bersama Swara Bintang Records ini bercerita tentang derita seorang istri yang suaminya sudah tak lagi setia dan memilih untuk pergi meninggalkannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Kompak! Tiga Musisi Malang Raya Bersama Rilis Single Baru

Akan tetapi ditengah masa sulitnya menghadapi kenyataan pahit, Lyia mencoba untuk tetap tegar menjalani hidup dan kembali mencari cinta sejatinya.

Lagu “Iki Piye” karya dari Ramadhan ini memiliki genre dangdut modern. Ketika berbicara dari segi lirik, tidak berbeda dengan single pertamanya yang berjudul “Tambane Ora Ono”, pada lagu ini.

Baca Juga: Tony Aksa dan Yudek, Duo Musisi Malang Luncurkan Single Baru

Lirik yang disuguhkan juga tetap menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Jawa dan bahasa Indonesia, terdengar riang dengan aransemen perpaduan antara musik modern dan instrumen kontemporer.

“Lagu ini liriknya ambyar banget, makanya musiknya harus dibikin riang, biar tetep bisa joget,” kata Lyia dalam keterangan resmi, ditulis Jumat.

Baca Juga: Sayangku, Trio Penyanyi Asal Malang Luncurkan Single Baru

Melalui lagu ini, Lyia berharap bisa mengobati kerinduan para Familia dan para penikmat musik dangdut akan karya-karyanya. Menunjukkan eksistensinya di industri musik dangdut Tanah Air.

Baca Juga: Denny Caknan ft Cak Percil, Jogeti Kesedihan dalam Single Angel

“Semoga lagu ini disukai semua penikmat musik dangdut dimanapun mereka berada. Bisa menghibur hati para pendengar yang lagi ambyar, dan bisa jadi penyemangat juga.”(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini