BerandaNewsMachica Mocthar Jadi Korban Tabrak Lari Angkot, Pingsan di TKP

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Machica Mocthar Jadi Korban Tabrak Lari Angkot, Pingsan di TKP

Dangdut.com, Jakarta – Penyanyi lawas Machica Mocthar diketahui menjadi korban tabrak lari. Sampai saat ini, Machica Mochtar tak pernah tahu oknum yang menabrak dirinya. Ia mengaku tak ingat dengan angkot yang sudah menabraknya dan kabur.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kejadian tabrak lari yang dialami Machica Mochtar terjadi pada 4 Februari 2022. Setelah ditabrak, Machica jatuh dan langsung pingsan.

BACA JUGA: Pelaku Modus ‘Tabrak Lari’ di Jaktim Ditangkap Polisi

Saat itu Machica Mochtar berada di dekat rumahnya dan hendak ke kompleks Deplu.

“Gimana mau ambil tindakan hukum? Orangnya, angkotnya lari, saya yang ditabrak pingsan. Masyarakat di situ juga nggak ada yang tahu. Angkotnya sudah lari nggak ada yang catat nomornya,” kata Machica Mocthar dikutip dari detikcom, Kamis (11/2).

BACA JUGA: Polisi Kejar Pelaku Pemerasan Modus Tabrak Lari ‘Pura-pura Pincang’

“(Kejadian) di Deplu dekat rumah, dekat Bintaro. Saya lagi mau pergi ke Deplu,” ungkapnya.

Machica Mochtar juga menganggap kejadian ini adalah musibah. Dia mengaku sudah sangat hati-hati di jalan. Akan tetapi, celaka bisa datang dari luar dirinya.

BACA JUGA: Diduga Tabrak Lari, Pemotor Ditemukan Tewas di Jalan Ring Road Ngawi

“Ya namanya musibah kita nggak tahu kapan, walaupun sudah hati-hati ada orang yang tidak berhati-hati, seenaknya saja kan. Akhirnya mencelakakan orang,” tutur Machica Mochtar.

BACA JUGA: Tabrak Lari di Jalan Lintas Barat Sumatera, Seorang Pejalan Kaki Tewas

Machica Mochtar saat ini percaya kelak sopir angkot yang kabur setelah menabraknya akan mendapatkan balasan setimpal. Machica mengatakan Tuhan tidak tidur dan menjadi saksi dari kecelakaan tersebut.

“Aduh, sudahlah nggak usah pesan-pesan, biar Allah yang balaslah. Mau pesan juga itu penabrak orang gila kali ya,” tukas Machica Mochtar.

BACA JUGA: Nama Pelaku Kekerasan pada Aya Canina Akhirnya Terungkap

Imbas dari kecelakaan itu, separuh wajah Machica Mochtar sebelah kanan lebam. Bahkan ada luka dan bengkak di sekitar mata.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini