BerandaPersonaMahalini Kerap Tampil Pakai Tas Mewah Balenciaga, Gayanya Jadi Sorotan Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mahalini Kerap Tampil Pakai Tas Mewah Balenciaga, Gayanya Jadi Sorotan Netizen

DangdutPro.com, Jakarta – Ngomong-ngomong artis muda yang kerap tampil branded, nama Mahalini tidak boleh ketinggalan. Kekasih Rizky Febian ini sering ketahuan memakai berbagai barang fesyen dari merek tertentu dengan harga yang mahal.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak terkecuali saat Mahalini jalan bareng Rizky Febian baru-baru ini. Pelantun hits “Sisa Rasa” itu diketahui melengkapi penampilannya dengan tas mewah dari merek Balenciaga.

Menilik unggahan yang beredar, Mahalini terlihat sangat luwes dengan gaya busana apa pun. Ia memadukan kaosnya itu dengan celana model skinny warna hitam. Selain itu, Mahalini tampak menenteng tas warna senada.

BACA JUGA : Mahalini dan Rizky Febian Batal Manggung di Bali

Siapa sangka tas yang ditenteng oleh Mahalini harganya sangat fantastis. Lewat unggahan pada akun Instagram @fashion.mahalini, tas hitam itu ternyata berasal dari brand Balenciaga.

Mahalini memang kerap kali kepergok memakai fashion item dari brand itu. Banyak juga penggemarnya yang mengatakan kalau brand ini merupakan favorit Mahalini.

Disebut tas itu merupakan keluaran seri Army Small Tote Bag in black Arena Lambskin. Tak main-main tas tersebut dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp19,4 juta.

BACA JUGA : Rizky Febian dan Mahalini Rilis Single Bersama Berjudul ‘You’re Mine’

Unggahan soal detail harga tas Mahalini lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang terkejut ketika melihat harga tas itu.

“Gila mahal banget, lama-lama Mahalini beli saham Balenciaga,” komentar seorang warganet. “Ya ampun, motor aku insecure lihat harga tas Mahalini,” ujar warganet lain.

“Mau heran tapi dia Mahalini, semakin hari tambah mahal,” imbuh warganet di kolom komentar. “Nggak mampu aku beli yang asli, cari di toko oren aja deh,” tulis yang lain.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini