BerandaNewsMaia Estianty Angkat Bicara Terkait Pernikahan Sirih Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maia Estianty Angkat Bicara Terkait Pernikahan Sirih Al Ghazali dan Alyssa Daguise

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia disebut-sebut telah menikah secara siri bersama sang kekasih, Alyssa Daguise. Hal ini dikarenakan sang ayah, Ahmad Dhani sempat memberikan amanat kepada ustaz Derry Sulaiman untuk bertindak sebagai penghulu di pernikahan Al Ghazali. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Maia Estianty Ketiga Kalinya Kena COVID-19, Ini Gejala yang Dikeluhkan

Ustaz Derry pun telah mengajarkan Al Ghazali cara meminang Alyssa yang memiliki perbedaan agama. Namun kabar tersebut rupanya dibantah oleh sang ibu, Maia Estiaty yang menyebut kanar tersebut tidaklah benar. Hal ini diungkapkan Maia Estianty pada awakmedia.

“Ya nggaklah, nggak sama sekali,” terang Maia Estianty.

BACA JUGA : Judika dan Maia Live Lagu Januari ketika Glenn Meninggal Dunia

Tak hanya itu, kakak dari El Rumi ini pun memang telah merencanakan pernikahan sejak lama dengan Alyssa. Bahkan Maia menyebut pernikahan tersebut akan digelar secara resmi meski belum diketahui kapan akan terlaksana. Bahkan ia menganggap nikah siri bukanlah hal yang perlu dibesarkan. Apalagi ia pernah melakukannya.

Rencana Pernikahan

“Kalau mau nikah insya Allah ya saya nggak tahu kapan jadinya, hanya dia dan Tuhan dan Alyssa. Ya doain saja, tapi insya Allah rencana ke depan ada,” ujar Maia Estianty.

BACA JUGA : Ini Sebabnya Rossa Sedih saat Menjuri di Audisi Terakhir Indonesian Idol Special Season

“Kalau saya nikah agama nggak ada masalah, nikah siri kan rahasia, beda. Jadi buat saya, saya dulu juga pernikahan pertama dengan Mas Dhani nikah agama, buat saya nggak ada masalah sih. Bedanya nikah agama sama negara apa sih? Kertas doang kan, catat,” imbuhnya.

BACA JUGA : Gerakan Olah Raga Dikomentari Negatif, Iis Dahlia: Jangan Ngeres Makanya

Sebagai seorang ibu, artis asal Surabaya ini mengaku dirinya tak melarang jika putra sulungnya itu memutuskan menikah di usia 24 tahun. Ia menyebut mantan suaminya itu pun menikah di usia tersebut.

BACA JUGA : Awal Mula Kabar Pernikahan Siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise

“Saya dulu nikah muda, bapaknya dulu juga nikah muda. Nggak ada masalah sih, tapi Al juga udah 24, bapaknya dulu juga umur 24 jadi nggak ada masalah,” tuturnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini