BerandaNewsMaia Estianty Operasi Batu Empedu: Deg-degan Tapi Santai

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maia Estianty Operasi Batu Empedu: Deg-degan Tapi Santai

DangdutPro.com, Jakarta – Maia Estianty telah menjalani operasi batu empedu di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Jumat (22/4). Operasi berjalan dengan sukses dan lancar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Usai operasi, Maia mengunggah foto dirinya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Di sekeliling Maia Estianty terlihat banyak keluarga menemani termasuk sang suami, Irwan Mussry.

BACA JUGA: Maia Estianty Jalani Operasi Batu Empedu Kemarin

Pada unggahan itu, Maia Estianty mengaku sangat bersyukur serta lega karena operasinya berjalan lancar. Lalu ia merasa banyak anggota keluarganya mendukung untuk kesembuhannya.

“BIG day !!!! deg2an tapi santai, karena semua yg tercinta kumpul,” tulis mantan istri Ahmad Dhani melalui unggahan di Instagramnya, Sabtu (23/4).

BACA JUGA: Maia Estianty Jalani Operasi Batu Empedu, Al Ghazali Minta Doa Untuk Sang Bunda

“Terimakasih suamiku @irwanmussry, @alghazali7 #elrumi #duljaelani and kakakku @pinkyevianty, management ku @adelettalina yang menemaniku di RS,” sambungnya.

Dia juga berterima kasih kepada dokter yang menanganinya. Dalam keterangan itu pula diketahui bahwa Maia sudah lama mengalami gangguan pada empedunya.

BACA JUGA: Judika dan Maia Live Lagu Januari ketika Glenn Meninggal Dunia

“Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku,” kata Maia.

BACA JUGA: Mengenal Penyakit Batu Empedu seperti yang Dialami Maia Estianty

“Setelah sekian taun menyarakankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha, the best,” imbuhya.

Unggahan Maia Estianty pun turut mendapat komentar dari rekan-rekan artis. Mereka ramai membanjiri doa-doa untuk kesembuhan Maia Estianty.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini