BerandaNewsDangdut +Makin Mencuat, Dewi Perssik Bongkar Aib Angga Wijaya: Enggak Mau Kerja

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Makin Mencuat, Dewi Perssik Bongkar Aib Angga Wijaya: Enggak Mau Kerja

DangdutPro.com, Jakarta – Polemik rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah kini makin mencuat, pasalanya Dewi Perssik berkoar-koar membongkar aib Angga Wijaya di media sosialnya. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Wanita yang biasa dipanggil Depe ini membongkar kelakuan Angga Wijaya yang melakukan penyelewengan honor Dewi Perssik. Tidak hanya sewaktu ia masih menjadi suami Depe, bahkan saat tengah bercerai mantan suaminya itu kerap ambil keuntungan dari honor Depe.

Berbagai macam alasan dilontarkan Angga Wijaya, Angga mencoba meluruskan tentang kabar tersebut. 

BACA JUGA : Dugaan Penggelapan Uang, Dewi Perssik Bakal Laporkan Angga Wijaya ke Polisi?

Depe seperti kehilangan kesabaran hingga baru-baru ini ia sempat melontarkan kata-kata sadis kepada Angga Wijaya. Ia menyinggung harga diri Angga Wijaya sebagai seorang suami.

Ia mengatakan Angga Wijaya tidak mempunyai harga diri sebaagai seorang suami yang tidak mau bertanggung jawab atas kebutuhan dasar Dewi Perssik sebagai istrinya.

“Emang punya harga diri? Saya tanya suami yang diam saja dikasih modal tapi nggak mau kerja,” ungkap Depe.

“Sukanya ngintilin istri, enggak mau kerja, masih punya harga diri, hah?” sambung Depe.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini