BerandaNewsDangdut +Makin Mencuat, Dewi Perssik Bongkar Aib Angga Wijaya: Enggak Mau Kerja

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Makin Mencuat, Dewi Perssik Bongkar Aib Angga Wijaya: Enggak Mau Kerja

BACA JUGA : Angga Wijaya dan Dewi Perssik Resmi Bercerai

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat ditanya alasannya mengambil keuntungan, Angga Wijaya mengatakan uang tersebut akan digunakannya untuk membuka usaha lantaran dirinya kini tidak lagi dengan Dewi Perssik.

Dewi Perssik menepis alasan Angga, lantaran dirinya telah memberikan uang sebanyak 1M untuk membuka usaha namun Angga Wijaya tidak menjalankannya. Depe punt tidak tahu kemana uang yang ia berikan tersebut.

Tak puas dengan umpatan Depe pun menyinggung Angga Wijaya yang tak punya tempat tinggal. Namun setelah menikah dengan Depe ia memiliki 4 garasi mobil dikampunya. 

BACA JUGA : Dewi Perssik Murka Usai Sang Putra Disebut Anak Pungut

Depe pun menaruh curiga akan hal tersebut, mengetahui tidak mempunyai pekerjaan Depe pun menaruh curiga.

“Saya tanya pekerjaannya apa bisa punya empat garasi, kerjaannya apa bisa punya empat garasi, saya tanya?!” pungkas Depe kesal.

Kedua pasangan tersebut resmi cerai pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 lalu, hali itu diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini