BerandaNewsDangdut +Mami Popon Masuk RS Lagi, Meminta Raffi Datang Menjenguknya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mami Popon Masuk RS Lagi, Meminta Raffi Datang Menjenguknya

DangdutPro.com, Jakarta – Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon masuk rumah sakit. Sang nenek terus meminta Raffi Ahmad segera pulang ke Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita terus istighfar saat mengabarkan kondisi terkini Mami Popon. Mami Popon saat ini dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta.

BACA JUGA : Main Sinetron dengan Gaji Rp20 Juta, Raffi Ahmad Tetap Ambil Kerjaan Rp2 Juta

“Untuk ibuku tercinta terkasih tersayang… astagfirullah astagfirullah astagfirullah,semoga Allah meringankan derita sakitnya ,mengampuni dosa2nya dan Allah beri jalan yg terbaik di sisa umurnya aamiin aamiin aamiin Allahumma aamiin,” doa Amy Qanita dalam unggahannya dilihat, Minggu (24/9/2022).

Mami Popon sudah cukup lama dibawa ke Jakarta dari Bandung dan tinggal di salah satu rumah Raffi Ahmad. Hal itu dilakukan agar Amy Qanita agar Mami Popon lebih mudah dirawat dan dengan anak serta cucu dan cicitnya.

Raffi Ahmad yang saat ini baru tiba di Dubai setelah berpelesiran sambil kerja di Amerika Serikat mengunggah video sang nenek yang memintanya lekas pulang ke Indonesia.

BACA JUGA : Dapat Hadiah dari Raffi Ahmad, Bonge Langsung Gunakan untuk Perbaiki Rumah

Mami Popon terus meminta Raffi Ahmad untuk datang menjenguknya.

“Kadieu (ke sini) A,” ucap lirih Mami Popon yang sudah memakai alat bantu di hidungnya.

Populer

Populer Minggu Ini