BerandaNewsDangdut +Manajer Buka Suara Terkait Bubarnya Leslar Entertaiment

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Manajer Buka Suara Terkait Bubarnya Leslar Entertaiment

DangdutPro.com, Jakarta – Manajer Rizky Billar Ariel Lobster alias Boril buka suara mengenai kabar Leslar Entertainment bubar. Ia mengonfirmasi bahwa usaha yang didirikan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu gulung tikar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Ya kalau secara perusahaan mungkin ya, kami juga sudah rilis, arrtinya memang kami tidak bisa meneruskan,” kata Boril seperti diberitakan InsertLive, Sabtu (29/10).

“Artinya memang Leslar Entertainment sendiri ya sudah, kami mau ngapain gitu lho, kondisi seperti ini,” Boril menegaskan. 

“Toh kalau pun tetap berjalan kan kasihan juga Lesti sama Billar pastinya ada cost yang musti dikeluarkan kan.”

BACA JUGA : Tim Unggah Kata Perpisahan, Leslar Entertainment Bubar?

Boril menegaskan keputusan membubarkan Leslar Entertainment diambil oleh pasangan artis tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar, bersama para karyawan. Lesti dan Rizky Billar disebut ingin fokus pada keluarga setelah terlibat masalah.

“Artinya kami ada kesepakatan discuss ramai-ramai antara karyawan dan Lesti atau Billar. Jadi menurut saya mereka mau fokus keluarga kecil mereka ya sudah lah kami support lah,” ujarnya.

Meski mendukung, Boril mengaku para karyawan sudah merasa khawatir mengenai pekerjaan mereka selama sebulan terakhir akibat masalah dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada Lesti Kejora oleh Rizky Billar.

Hingga mereka akhirnya mendapat kejelasan bahwa Leslar Entertainment dibubarkan.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini