BerandaViralManggung Bersama, Rizky Febian dan Mahalini Jadi Sorotan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Manggung Bersama, Rizky Febian dan Mahalini Jadi Sorotan

DangdutPro.com, Jakarta – Sejak memutuskan untuk pacaran, momen Rizky Febian bersama Mahalini tak pernah luput dari sorotan. Gaya pacaran Rizky Febian dan Mahalini pun kerap mencuri atensi netizen di media sosial.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti baru-baru ini, netizen kembali mengomentari gaya pacaran anak sulung Sule itu usai videonya viral di TikTok. Video tersebut menunjukkan momen mesra Rizky Febian dan Mahalini di atas panggung.

Dalam video yang beredar, Rizky Febian terlihat dihampiri Mahalini dan berpelukan mesra. Masih dengan saling merangkul, jebolan Indonesian Idol itu mengalungkan tangan di leher kekasihnya sambil saling menatap.

BACA JUGA : Sule Desak Rizky Febian dan Mahalini Segera Menikah

Rizky Febian lantas menunjukkan berbagai macam ekspresi. Dari awalnya tersenyum hingga mematung kala Mahalini masih merangkulnya.

Video kemesraan itu lantas tertangkap kamera salah satu penonton dan mengunggah di TikTok.

@biandoremi NETIZEN : Ditunggu Anaknya 😭😭. Mesra banget sih . jomblo menjauh dlu 🤣.. #AQUADULU #fypシ゚viral #fyp #riskifebian #mahaliniraharja #reskifebian ♬ suara asli – Sofyan Atmadja✔️

“Ditunggu anaknya. Mesra banget sih,” dikutip dari akun TikTok @biandoremi.

Sejumlah netizen yang melihat video Mahalini dan Rizky Febian memberikan komentar beragam. Ada yang sinis, lainnya menganggap itu hal biasa.

BACA JUGA : Rizky Febian dan Mahalini Rilis Single Bersama Berjudul ‘You’re Mine’

“Itu beneran ciuman? Aku yang sama suami aja kalau pegangan tangan (dilihat) banyak orang aja canggung,” kata netizen. “Mahalini, malu lah,” sindir yang lain.

“Sepenglihatan gue pelukan doang nggak sih? Salah gitu?” sahut netizen. “Memang benar, adab harus di atas ilmu,” tutur netizen lain.

Sementara itu, hubungan Rizky Febian dan Mahalini memang sudah diketahui oleh pihak keluarga masing-masing. Bahkan Sule berharap putranya tak terlalu lama pacaran jika memang sudah cocok dengan kekasih.

“Kalau misalkan mereka sudah pacaran lama, terus berduaan, mendingan kalau sudah cocok silakan aja menikah,” ungkap Sule belum lama ini.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini