Maria Vania Angkat Beban, Netizen: Sori..gue salfok ?

1
91
maria vania
Instagram @maria_vaniaa

DangdutPro.com, Jakarta – Presenter, selebgram dan model seksi Maria Vania kembali jadi sorotan netizen di Instagram. Video unggahan saat ia angkat beban di pusat kebugaran menarik banyak komentar.

Hammer Curl buat gedein otot bicep nih!Vania pakai beban masing-masing 4kg jadi total 8kg. Gerakannya sebanyak 15-20 repetisi diulang 3-4set,” tulis Maria.

Maria Vania Angkat Beban, Netizen Salfok

“padet mulus???,” @nurpeacesouldiers.

“Mau komen tp bini gua suka ngepoin ?,” @eka_permana86.

“Luar biasa??,”@andarsunandar79.

“Sori..gue salfok ?,” @andragarcia80.

Netizen Nekat Ngezoom

Maria Vania sebelumnya sudah bikin geger netizen dengan unggahan video di media sosial. Maria Vania mengunggah dirinya mengukur pinggang dengan ikat rambut.

Baca Juga:
Maria Vania Ukur Pinggang dengan Ikat Rambut, Netizen Gagal Fokus

Kamu Gemuk atau Kurus?
Yuk Ukur lingkar pinggang kamu pakai ikat rambut,” tulis Maria Vania.

Maria Vania dikenal sebagai model juga yang sempat mempromosikan video untuk konten YouTube-nya. Tak ayal jika Maria Vania digandrungi banyak netizen.

Maria Vania Disorot

Sebelumnya, Maria Vania bersiap-siap merilis video YouTube terbarunya. Dia jadi sorotan banyak netizen.

New Vlog on Youtube!!.PEMANASAN PELEMASAN OTOT YANG BENAR SEBELUM OLAHRAGA, FULL BODY STRETCHING Buat kamu yg bingung gmn stretching. yg benar nih..

“Ga perlu ribet dan ga usah lama lama, tapi rutin yah..Supaya mencegah cedera ketika km olahraga dan badan bisa lebih flexibleFull Video di Youtube Vania. yah: mariavaniamv atau klik link di bio,” tulis Maria Vania dilansir dari JagoDangdut.com.

Presenter Maria Vania mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Maria mengaku sangat pemilih.

Wanita kelahiran Bandung itu juga menjelaskan bahwa ia adalah tipe wanita yang Bucin alias budak cinta ketika sedang jatuh cinta. Maria mengaku akan sangat nurut kepada pria yang dicintainya.

“Belum belum (belum menemukan pendamping hidup). Soal pendamping aku pemilih banget. Aku sering bilang ke orang aku Bucin kan, kalau cinta sama orang aku benar-benar sama dia terus, nurut banget, jadi aku harus memberikan hatiku ke orang yang pas,” ucap Maria Vania dikutip VIVA di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 September 2020.(ark)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini