BerandaNewsKopi DangdutMaria Vania Bikin Denise Chariesta Lemes Hingga Basah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maria Vania Bikin Denise Chariesta Lemes Hingga Basah

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini Maria Vania kembali menjadi sorotan, pasalnya ia tampak membuat video stretching dengan publik figure. Kali ini, Maria Vania berkolaborasi dengan selebgram cadel, Denise Chariesta. Kali ini Vania memang membuat video dengan wanita, padahal biasanya ia membuat video bersama para laki-lako seperti Bima Aryo dan Billy Syahputra.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Maria Vania Blak-blakan Soal Seks, Kuat Bercinta Dalam Sehari 2 Sampai 3 Kali ?

Kali ini Maria Vania mencoba untuk menstetching Denise. Disana mereka tampil sporty dengan busana olahraga yang minin nan terbuka. 

Vania tampil dengan sport bra dan legging panjang berwarna abu-abu. Disisi lain Denise pun memakai sport bra dipadu celana pendek dan memperlihatkan kaki jenjangnya. Hal ini terlihat dalam channel YouTube miliknya. 

“Denise Chariesta dilemesin bolak balik sama Maria Vania. Enak banget stretching room,” judul YouTube yang diunggah Maria Vania.

BACA JUGA : Tips Perbesar Payudara 5 Menit Ala Maria Vania

Dalam video itu, Vania tampak menarik bagian-bagian tubuh Denise hingga lemas. Mulai dari bahu, pinggang, paha, sampai kaki. Vania pun menyebut jika tubuh Denise cukup lentur.

Denise Merasa Keenakan

Sampai-sampai Vania berani melakukan stretching yang cukup intens. Namun, saat dibolak balik Denise pun mengaku merasa keenakan.

“Badannya aja kecil tapi tenaganya kaya badak,” ujar Denise.

Keduanya pun saling berinteraksi dan bercanda sampai tertawa. Denise Chariesta pun mengaku tak tahan menahan tawanya.

BACA JUGA : Maria Vania Pakai Crop Top dan Berpose Busungkan Dada, Netizen Auto Mimisan

“Tadi aku mau ketawa di atas, ternyata punya Vania tembem juga,” terang Denise.

“Wow, kok bisa ngintip sih,” sahut Maria Vania.

“Sempet ketemu,” imbuh Denise Chariesta.

“Aku sampai keringaten lho,” kata MariaVania sembari menyeka keringat di dahinya.

“Basah juga. Enak banget, aku mau lagi” terang Denise.

Disisi lain, Maria Vania mengaku dirinya tak membuka praktek untuk streatching. Maria Vania menyebut jika stretching baiknya dilakukan oleh orang yang dipercaya. Bisa oleh pasangan atau teman terdekatnya.

“Bisa dilakukan dengan teman atau pasangan namun harus yang berpengalaman. Harus hati-hati banget, ” tandas Maria Vania.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini