BerandaNewsDangdut ++Maria Vania Blak-blakan Soal Seks, Kuat Bercinta Dalam Sehari 2 Sampai 3...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maria Vania Blak-blakan Soal Seks, Kuat Bercinta Dalam Sehari 2 Sampai 3 Kali ?

DangdutPro.com – Jakarta – Artis seksi Maria Vania blak-blakan bahas urusan ranjang. Hal itu tentu menjadi pembahasan menarik bagi para kaum Adam. Pasalnya, banyak dari mereka mengagumi sosok Maria Vania yang disebut sebagai wanita idaman.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Goyangan Siva Aprilia Bikin Salfok, Netizen: Gerah Jadinya

Bukan cuma cantik, Maria memang memiliki postur tubuh ideal. Sehingga, berhasil memanjakan mata pria. Lantas, bagaimana dengan kekuatan bercinta Maria Vania dalam sehari?

Beberapa waktu lalu, Maria Vania dan dokter seksologi, dokter Boyke berkesempatan untuk bertemu di acara Tonight Show. Dalam kesempatan itu, Maria Vania blak-blakan soal kekuatannya bercinta dalam sehari.

“Aku bisa 2 sampai 3 kali main,” kata Maria dikutip dari kanal YouTube Tonight Show, 31 Desember 2021.

Mendapati fakta tersebut, dokte Boyke mengatakan jika idealnya berhubungan intim dilakukan 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Namun, ada pengecualian yang dibeberkan oleh dokter Boyke.

BACA JUGA : Billy Syahputra Ajak Maria Vania ke Kamar Ganti, Mau Apa Hayo ?

“Boleh saja, asalkan pasangan juga kuat. Kalau wanita suka olahraga, prianya juga harus mengimbangi,” jelas dokter Boyke.

Diberitakan sebelumnya, dokter Boyke mengejutkan publik perihal kandungan sperma. Dalam kanal YouTube Nikita Mirzani, ibu anak 3 itu menanyakan mitos yang kerap kali jadi perbincangan di kalangan publik.

Segelintir orang beranggapan bahwa dengan menelan sperma dapat membuat mereka jadi awet muda.

“Nah ada mitos juga katanya kalau nelan sperma itu bisa bikin awet muda, itu benar gak dok?,” tanya Nikita dalam video berjudul “WOWWW….TERNYATA SATU SENDOK AIR SUCI PRIA SAMA DENGAN SATU GELAS SUSU ??? PART 2” tayang pada, 24 Agustus 2021.

BACA JUGA : Pose Menggoda Wika Salim dan Maria Vania Saat Kenakan Seragam Petugas Keamanan

Jawaban dokter Boyke pun menjadi sebuah informasi yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang. Dalam penuturannya, Ia menyatakan bahwa 1 sendok sperma mengandung protein yang sama dengan 1 gelas susu.

Meski demikian, dokter Boyke tidak menegaskan soal efek awet muda yang ditimbulkan.

“Jadi gini, 1 sendok sperma itu kadar proteinnya, itu penelitian juga sama dengan 1 gelas susu. Tapi, ngapain sih nelan sperma,” terang dokter Boyke.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini