BerandaPersonaMaria Vania Posting Foto Hitam Putih, "Cantiknya Minta Ampun"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maria Vania Posting Foto Hitam Putih, “Cantiknya Minta Ampun”

BACA JUGA : Jessica Mila Berhijab-Belajar Salat, Ini Kata Ibunda

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sebelumnya Vania sempat bikin heboh setelah membuat konten yoga khusus perempuan beberapa waktu lalu, dan Pamela Safitri yang menjadi partnernya kali ini.

Ya, Pamela Safitri merupakan seorang biduan yang tergabung dalam grup Duo Serigala, dimana penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian karena sering tampil seksi.

Dan benar saja, Pamela Safitri juga tampil seksi saat latihan yoga bareng Maria Vania. Dalam video yang dibagikan channel Maria Vania itu, Pamela tampil memakai pakaian olahraga seba hitam, sedangkan Maria Vania memakai kostum warna ungu.

Tak dipungkiri keduanya sering kali bikin netizen gagal fokus. Kali ini Maria Vania membuat konton khusus perempuan untuk mengencangkan bagian dada.

Dalam perbincangan awal,  Maria Vania menjelaskan tentang manfaat dari gerakan yang akan dilakukannya nanti. Belum juga dimulai, Pamela sudah bikin salfok dengan melakukan goyangan andalannya yang dikenal dengan ‘Goyang Drible’, dengan menggoyang-goyangkan bagian dadanya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini