BerandaNewsDangdut +Maria Vania Ukur Pinggang dengan Ikat Rambut, Netizen Gagal Fokus

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maria Vania Ukur Pinggang dengan Ikat Rambut, Netizen Gagal Fokus

DangdutPro.com, Jakarta – Nama artis, selebgram dan presenter Maria Vania bikin geger dengan unggahan videonya di media sosial. Ia nampak seksi dengan pakaian sangat ketat.

“Kamu Gemuk atau Kurus?
Yuk Ukur lingkar pinggang kamu pakai ikat rambut,”

tulis Maria Vania dalam akun Instagramnya @maria_vaniaa
- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Maria Vania dikenal sebagai model juga yang sempat mempromosikan video untuk konten YouTube-nya. Tak ayal jika ia digandrungi banyak netizen.

Model dan presenter seksi Maria Vania mengunggah video bersama Tukul Arwana. Videonya disukai ribuan netizen. Ia bersama Tukul saat itu latihan di sebuah acara stasiun televisi.

Gimana joged kita nih guys?? Kita lagi latihan nih buat di HUT Indosiar 26 tgl 10 & 11 Januari. Tunggu penampilan kita di One Man Show edisi special pokonya Kiyuutttt banget deh bintang tamunya nanti,” tulis @maria_vaniaa.

Netizen berebut komentar. Mereka menyebut Tukul Arwana sangat beruntung.

Disindir Netizen

Model yang juga presenter sering bikin geger media sosial karena unggahan foto-foto aduhaynya. Tak ayal dia jadi sorotan netizen. Terbaru, dia mengunggah foto tengah bersandar.

“Just like honey,” tulis @maria_vaniaa.

Model cantik ini tak habis-habisnya mengunggah foto dengan pose menggodanya di laman Instagramnya. Tak ayal, fotonya memicu banyak netizen ingin berkomentar nakal.

Salah satu posenya dipuji banyak netizen. Dia pun santai menanggapi komentar nakal penggemarnya.

“Pengen pegang tapi takut,” tulis donal.

“Ketat kayak protokol kesehatan,” tulis pacul.

Rajin Olahraga

Artis dan presenter cantik ini memajang video seksinya saat berolahraga. Saat itu dia melakukan olahraga lantai. Saat push up dia mengangkat kaki-kakinya.

Dia mengatakan lewat video TikTok itu soal membentuk otot perutnya.

Buat bentuk otot perut nih..,” tulis @maria_vaniaa.

Pedangdut seksi Cupita Gobas berkomentar, “Keren beud iih mauu,”

BACA JUGA:

Lalu bagaimana netizen mengomentari wanita yang sempat masuk  Panasonic Gobel Award untuk Presenter Majalah & Pertandingan Olahraga Terfavorit ini.

Itu ga bisa rambut nya di kuncir?,” tulis akun @ferdinandooo_12. (jay)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini