BerandaNewsDangdut ++Maria Vania Umbar Foto Hot, Netizen: Glowing Buahnya?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maria Vania Umbar Foto Hot, Netizen: Glowing Buahnya?

DagdutPro.com, Jakarta – Model dan selebgram seksi Maria Vania mengumbar foto seksi juga menggodanya di laman Instagramnya. Dia pun jadi sorotan banyak orang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nampak Maria Vania tampil hot di atas sofa. Banyak warganet terpukau. Bahkan sampai ada komentar warganet yang mengejutkan.

BACA JUGA : Maria Vania Unggah Foto Baca Buku Bikin Netizen Salah Fokus

Bukan Maria Vania namanya jika tak jadi pembicaraan banyak warganet di media sosial. Dia jadi sorotan lantaran pose seksinya di atas sofa.

Saat itu, Maria Vania bikin warganet terkejut dengan posenya nampak seperti dalam pemotretan. Pujian dan komentar warganet datang bertubi-tubi.

Baru mo wudhu,” tulis rainsyah.Jadi pengen minta beliin strawberry ma istri..?,” tulis wansly. Glowing buahnya?,” tulis netizen lainnya.

BACA JUGA : Video Buka Baju Maria Vania Bikin Heboh, ‘Vania Udah Siap Banget Nih’!

Sebelumnya diberitakan sebuah media online, Artis sekaligus presenter seksi, Maria Vania, kembali bikin gagal fokus netizen kala dirinya mengunggah foto terbaru. Diketahui, Maria Vania kian menggeliat. Setahun terakhir namanya terus meroket di panggung hiburan.

Maria Vania pamer foto menggoda lagi. Dia mengumbar foto seksinya, dengan terlihat gambar di bagian belakang badannya.

Gambar yang diduga tato semakin membuat warganet penasaran. Ada yang menduga tato tersebut nampak berbeda.

BACA JUGA : Maria Vania Pakai Crop Top dan Berpose Busungkan Dada, Netizen Auto Mimisan

Maria Vania memang dikenal sebagai presenter cantik yang lekat dengan imej seksi. Tak heran jika perempuan kelahiran Bandung 16 April 1991 itu selalu diikuti banyak penggemar di media sosial.

Sebelumnya, Maria Vania mengumbar foto seksinya dengan memamerkan pusarnya. bagian pusar Maria Vania terdapat sebuah tindikan yang dihiasi anting. “Keren, pusarnya ada gantungannya kak,” komentar Kharen17april.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini