BerandaNewsMarshanda Divonis Tumor Payudara, Terus Berpikir Tentang Kematian

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Marshanda Divonis Tumor Payudara, Terus Berpikir Tentang Kematian

DangdutPro.com, Jakarta – Marshanda divonis mengidap tumor payudara. Usai mengungkap penyakit yang diidap, Marshanda justru bicara soal kematian.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu diungkapkan oleh Marshanda saat konferensi pers melalui virtual, Selasa (14/5/2022).

BACA JUGA : Ben Kasyafani Sedih Usai Dengar Marshanda Idap Tumor Payudara

“Jadi setelah ada tumor payudara, aku merasa selalu bilang aku ikhlas abis ini live mati. Ketika aku ikhlas malah nggak dikasih mati, sekarang masih bisa preskon,” ujar Marshanda.

Marshanda bahkan merasa mendapatkan semangat baru dalam hidupnya. Untuk bertahan hidup, ia melakukan banyak hal dengan kegiatan yang positif.

BACA JUGA :

BACA JUGA : Fenomena Body Positivity, Camila Cabello hingga Marshanda yang Bangga dengan Bentuk Tubuhnya

“Malah aku merasa dapat semangat baru jalani hidup saja punya satu profesi tambahan lagi aku melakukan selling one on one healing season aku kayak praktisi orang bantu healing penyemangat aku untuk bisa bertahan,” tutur Marshanda.

Marshanda bahkan sudah membicarakan soal kematian dengan sang anak, Sienna Amera Kasyafani. Namun ia terkejut dengan reaksi Sienna Amera Kasyafani.

BACA JUGA : Sebagai Sahabat, Marshanda Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani

“Banyak kasih pesan, kalau ibu sudah nggak ada kamu gini, dalam hidup itu seperti ini,” tutur Marshanda.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini