BerandaNewsMarshanda Idap Tumor Payudara, Ben Kasyafani Sedih Pikirkan Anak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Marshanda Idap Tumor Payudara, Ben Kasyafani Sedih Pikirkan Anak

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari artis Marshanda, pasalnya kini pemeran Lala di Bidadari ini dikabarkan telah mengidap penyakit yang cukup ganas, ialah tumor payudara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sembari berusaha tegar, Marshanda mencoba jelaskan apa yang tengah terjadi padanya. Kini sedang berada di Singapura untuk memperjuangkan hidupnya.

BACA JUGA : Marshanda Sempat Dihujat Gendutan, Lihat Nih Penampilan Barunya

Ternyata tumor payudara yang diidap Marshanda ini ternyata sudah lama. Ia menyebut sudah sakit tumor payudara sejak 1 tahun yang lalu. Ia pun meminta agar semua orang dapat mendoakannya.

Kabar ini rupanya terdengar sampai telinga mantan suaminya, Ben Kasyafani. Bahkan Ben turut buka suara saat tahu kabar dari mantan istrinya itu.

BACA JUGA : Fenomena Body Positivity, Camila Cabello hingga Marshanda yang Bangga dengan Bentuk Tubuhnya

Hal itu membuat suami dari Nesyana Ayu Nabila ini mengaku kaget dan sedih mendengar kabar itu. Walaupun begitu ia mengaku masih berpikir positif berfikir Marshanda akan lebih baik.

“Pagi-pagi banget dengar, sedih, kaget dan sedih sih lebih mendominasi karena membayangkan gimana nanti sama Sienna,” ujar Ben Kasyafani di tayangan gosip.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini