BerandaNewsDangdut +Masih Ingat Endang S Taurina Penyanyi Top Era 1980-an? Begini Kehidupannya Sekarang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Masih Ingat Endang S Taurina Penyanyi Top Era 1980-an? Begini Kehidupannya Sekarang

DangdutPro.com, Jakarta – Sosok penyanyi lawas Endang S Taurina kembali jadi sorotan warganet. Saat itu, komedian senior Harry de Fretes mengunggah foto bersama Endang S Taurina di laman Instagramnya. Banyak warganet merindukannya.

Masih Ingat Penyanyi Endang S Taurina? Begini Nasibnya Sekarang
Endang S Taurina
Foto :Harry De Fretes IG
- Advertisement -Iklan BTC Guest House

With Endang S.Taurina, narsum Memoland Podcast eps.3,Kamis 6/1,” tulis Harry de Fretes.

BACA JUGA : ‘Menghilang’ Sepeninggalan Raditya Oloan, Begini Kabar Joanna Alexandra Sekarang

Tidak sedikit warganet berkomentar di laman Intagram Harry de Fretes. Mereka merindukan sosok Endang S Taurina.

Saya belum ada..tp mama sering beli kasetnya dulu ketika kakak saya lahir.” tulis brosnanyulia. Ini tante endang….jaman mama saya…tp kudengar dr beliau begitu pesona,” tulis bros.

Diketahui, Endang Sukesih Taurina adalah penyanyi wanita dari Indonesia. Ia dikenal luas lewat lagunya yang berjudul “Apa yang Kucari” yang sangat sukses besar di pasaran tanah air dan Malaysia. Selain sebagai penyanyi, ia pun kerap bermain dalam sejumlah sinetron di televisi.

BACA JUGA : Evi Masamba: Yang Aku Kerjakan Bukan Mencuri dan Meminta-minta

Sebelumnya, dikutip dari sebuah sumber berita,  Acara Berpacu dalam Melodi kembali menghadirkan bintang tamu salah satunya Endang S Taurina di bulan Juni. Program yang dipandu Armand Maulana itu akan kedatangan Iyeth Bustami, Endang S Taurina, Ratih Purwasih dan Rita Effendy.

Empat artis senior itu akan berlomba memenangkan berbagai babak di Berpacu dalam Melodi nanti malam. Ada lima babak yang akan mereka lewati, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Lagu lagu populer oleh Endang S Taurina, Cinta Jangan Dibeli, Jangan Sakiti Hatinya, Hujan Datang Lagi, Dia yang Kucari, titip Rindu Buat Ayah, Merantau, Cinta, Apa yang Kau Cari.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini