BerandaNewsMasih Isoman, Raffi Ahmad Rayakan Ultah Secara Online

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Masih Isoman, Raffi Ahmad Rayakan Ultah Secara Online

DangdutPro.com, Jakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun pada 17 Februari. Namun karena Raffi Ahmad sedang menjalani isolasi mandiri, dia dan sang istri tidak bisa merayakan bersama-sama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meskipun terpisah, namun Raffi Ahmad tetap merayakan ulang tahunnya secara online. Melalui sambungan video call, Raffi Ahmad tetap merasakan kebahagiaan di hari pertambahan usianya.

BACA JUGA: Bertemu Rhoma Irama, Raffi Ahmad: Ini Raja Beneran!

Ia memperlihatkan momen tersebut dalam Instagram miliknya. Di sana terlihat ada Rieta Amalia yang memberikan kejutan ulang tahun tepat di jam 12 malam.

“Selamat ulang tahun ya sayang,” ungkap Rieta Amalia kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikutip dari detikcom (17/2).

BACA JUGA: Sanggupkah Raffi Ahmad Bayar Gaji Ozil yang Setara 2 Kali Lipatnya Direksi Bank BUMN?

“Makasih mama,” ungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengaku tidak bisa menuliskan kata-kata indah dalam Instagram miliknya. Ia pun meminta kepada netizen semua untuk memberikan keterangan dalam foto yang diunggahnya.

“Selamat Ulang Tahun… Hmmmm …. Bingung mau nulis caption apa … tolong diisi caption dengan doa doa yaaa di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun 17 Februari 2022,” tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA: Ini Kendaraan Anti Cegat Raffi Ahmad Ketika ke Malang

Tidak hanya Rieta Amalia yang memberikan kejutan di hari pertambahan usia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tapi semua karyawan RANS juga memberikan kejutan ulang tahun.

BACA JUGA: Bamsoet Dukung Raffi Ahmad dan Rudy Salim Majukan RANS Cilegon FC

“Terimakasih ucapan dan suprise ultah buat kitaaa … terharuuuu @rans.entertainment @powerransger We Love You guysss,” terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari sahabat dan juga netizen. Mereka juga turut memberikan doa terbaik bagi kesembuhan Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Wow! Harga Stroller Rayyanza Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rp 98 Juta

“Barakallahu Fi Umrik Gigi & Raffi , sing sehat, sing panjang umur, sehat hati sehat raga, selalu selamat menjalani hidup dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Melly Goeslaw.

“DIRGAHAYUUU PASANGAN PANUTAN KUH😍😍,” ungkap Marshel Widianto.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini