BerandaNewsMaudy Ayunda dan Jesse Choi Terjebak Banjir di Korea Selatan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Terjebak Banjir di Korea Selatan

DangdutPro.com, Jakarta – Baru-baru ini, terdapat bencana alam yang tengah berada di negara Korea Selatan khususnya Seoul.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Diketahui hujan lebat mengguyur kota tersebut yang mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir.

Dari sejumlah pemberitaan yang ada, terdapat gedung-gedung, fasilitas umum dan rumah warga yang teredam banjir mencapai titik ketinggian 170 cm.

BACA JUGA : Maudy Ayunda Mudik ke Kampung Halaman Sang Suami

Dengan adanya insiden yang menimpa Korea Selatan, sejumlah warganet banyak yang mengkhawatirkan bagaimana kondisi Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang tengah berlibur di kampung halaman sang suami.

Diketahui, pasangan yang baru saja menikah tersebut tengah berlibur ke kampung halaman Jesse Choi.

Dengan adanya insiden banjir yang ada pada kota tersebut membuat sejumlah warganet khawatir dengan kondisi Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Bahkan dalam kolom komentar Maudy Ayunda di sosial media Instagram miliknya juga dipenuhi pertanyaan-pertanyaan dari warganet yang penasaran dengan kondisi ia dan sang suami.

Populer

Populer Minggu Ini