BerandaNewsDangdut ++Maya Septha Dituding Menelantarkan Anak, "Butuh Suasana Tenang"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maya Septha Dituding Menelantarkan Anak, “Butuh Suasana Tenang”

DangdutPro.com, Jakarta – Artis Maya Septha lama tak muncul di layar kaca. Di media sosial, ia sering menampilkan momen bersama ketiga anaknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Di tengah kebahagiaan yang terlihat, ia diserang kabar miring. Maya Septha dituding menelantarkan anak-anaknya.

BACA JUGA : Dilaporkan Istri Juragan 99, Ini Jawaban Menohok Nikita Mirzani

Alasan dari tudingan itu adalah karena Maya Septha yang dilanda depresi. Ia disebut stres karena menjaga ketiga anaknya.

Kabar tersebut langsung dibantahnya. Maya Septha memberikan penjelasan mengenai tudingan itu.

Istri dari Krisna Wardhana Sidarta tersebut mengatakan menjaga anak-anaknya adalah tugas yang berat. Ia mengaku memang perlu jeda dalam aktivitas tersebut.

BACA JUGA : Ariel Tatum Sombong dengan Masakannya: Sop Iga Aku Paling Terbaik

Namun ia membantah tega menelantarkan anaknya. Maya Septha mengatakan tidak akan tega melakukan hal itu ke anak-anaknya.

Ada Jeda Untuk Break

“Nggak lah, nggak sampai segitunya banget. Lebih ke gini sih, kalau jadi ibu itu pasti nggak gampang, pasti ada capeknya, pusingnya, setiap hari pasti kayak gitu, jadi memang perlu ada jeda supaya ambil break,” ucap Maya Septha dikutip dari InsertLive.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini