BerandaNewsDangdut ++Maya Septha Dituding Menelantarkan Anak, "Butuh Suasana Tenang"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Maya Septha Dituding Menelantarkan Anak, “Butuh Suasana Tenang”

Akan tetapi, proses pemulihan dirinya tidak berarti harus ke luar negeri tanpa anak-anaknya. Ia menyebut bisa mencuri sedikit waktu di selan kebersamaan dengan buah hati

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Prilly Latuconsina Rela Potong Rambut Jadi Pendek Demi Peran Terbarunya

“Breaknya mungkin bukan pergi ke Eropa 2 minggu, mungkin biar cuma 5 menit deh turun ke dapur dengerin lagu habis itu balik moodnya lebih baik, lebih sabar,” jelasnya.

Maya Septha mengatakan dirinya butuh suasana yang tenang untuk beberapa saat. Jika bisa mendapatkan momen tersebut, ia mengaku waktunya mungkin tidak akan lama.

“Healing aku lebih suka sendirian sih. Jadi kayak aku cari healingnya yang kecil-kecil aja yang gampang untuk dikerjain, misalnya diam di suatu ruangan dengerin lagu, nggak ada suara anak-anak nangis. Karena sepanjang hari kan anak ada suaranya kan, lari-lari, teriak-teriak, nangis, jadi aku perlu jeda kayak sebentar aja,” lanjut Maya Septha. (ros)

Populer

Populer Minggu Ini