BerandaViralMayang Ingin Duet dengan Isyana, Netizen Geram!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mayang Ingin Duet dengan Isyana, Netizen Geram!

DangdutPro.com, Jakarta – Sejak kepergian sang kakak, Vanessa Angel untuk selama-lamanya, Mayang Lucy Fitria pun langsung ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan Mayang langsung terjun ke dunia entertaiment dan mencover lagu di 40 harian sang kakak. Semenjak itu banyak netizen yang kesal dengan apa saja yang dilakukan Mayang dan sang ayah, Dody Sudrajat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terbaru, Mayang membongkar impiannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi cantik, Isyana Sarasvati. Bahkan Mayang mengaku dirinya sudah lama mengidolakan istri dari Rayna Maditra itu. Hal ini diungkapkan oleh Mayang dalam tayangan gosip.

BACA JUGA : Geram, H Faisal Ogah Undang Dody ke Syukuran Rumah Baru Gala

“Iya, (mau kolaborasi) sama Isyana Sarasvati. Karena aku idolain dia dari dulu. Suka sama suaranya. Suaranya gila banget. Diva lo Indonesia,” ujar Mayang.

Anak sambung dari Puput Sudrajat ini menyebut bahwa dirinya belum pernah bertemu apalagi mengenal sosok Isyana. Tetapi, Mayang berencana akan menghubungi pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini suatu saat nanti.

BACA JUGA : Mayang Lakukan Perawatan Wajah Hingga Rogoh Kocek Puluhan Juta Rupiah!

“Belum (ngubungin Isyana). Tapi aku follow Instagram-nya. Coba nanti sekalian aku hubungin,” terang Mayang. 

Bukannya mendapatkan dukungan, Mayang malah mendapat nyinyiran dari netizen. Banyak dari mereka yang menganggap impiannya Mayang terlalu tinggi dan tak mungkin digapai.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Faisal, Ada Apa?

“Mimpimu ketinggian nak. Jangan lah dulu Isyana, mending dicoba sama biduan kampung aja,” tulos netizen.

“Haha dia sadar nggak sih ngomongnya, Isyana kelasnya beda sama lo. Ngaca dek,” kata lainnya.

“Ya ampun biduan tahlil banyak gaya,” terang lainnya.

“Wkw napa ngehalu mulu, coveran lo aja g ada yg ngelike wkwk,” tandas lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini