BerandaNewsDangdut +Mayang Lakukan Perawatan Wajah Hingga Rogoh Kocek Rp80 Juta

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mayang Lakukan Perawatan Wajah Hingga Rogoh Kocek Rp80 Juta

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini karena Mayang disebut-sebut mulai terjun ke industri hiburan Tanah Air. Terbaru Mayang kembali disorot karena dirinya dituding sudah mulai digoda pria usai cukup terkenal karena kontroversi. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Putri kedua Doddy Sudrajat ini pun mengaku kini sudah memiliki seorang kekasih. Sayangnya, hingga saat ini identitas sang kekasih belum mau diungkap. Tetapi menurut sang adik, Chika, kekasih dari Mayang memiliki inisial M. 

BACA JUGA : Mayang dan Chika Ngaku Banjir Tawaran Main Film dan FTV

“Iya sempet (dekat), sekarang juga masih (berjalan),” ujar Mayang di kawasan Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, sosok laki-laki yang berinisial M itu merupakan kekasih Mayang ternyata rekomendasi dari sang ayah. Sehingga sosok M disebut telah diperkenalkan kepada keluarga Mayang.

BACA JUGA : Dody Soedrajat Sebut Vanessa Angel Sukses Berkatnya

“Dari kita di label. Daddy yang nawarin rekomendasi. Aku kalau Daddy, orang tua, bilang oke nih orangnya, aku oke. Karena restu orang tua perlu,” terang Mayang.

Karena telah memiliki pacar, Mayang pun langsung memperdulikan penampilannya. Seperti belum lama ini Mayang trlah melakukan perawatan wajah dengan merogoh gocek hingga Rp80 juta agar terlihat glowing. Bahkan dokter yang menangani Mayang mengaku akan merubah wajah Mayang agar lebih tirus.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Faisal, Ada Apa?

“Aku sering insecure, karena aku kan sekarang jerawatan nih, beruntusan juga,” ungkap Mayang.

“Mungkin struktur wajahnya kita akan bikin lebih kecil, sesuai keinginan para wanita. Ini pipinya agak chubby, kita akan bikin lebih tirusan,” tandas dr Rocky Chua.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini