BerandaViralMayang Niat Damai dengan Tanskin, Ini yang Dilakukan Doddy Sudrajat

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mayang Niat Damai dengan Tanskin, Ini yang Dilakukan Doddy Sudrajat

DangdutPro.com, Jakarta – Adik Vanessa Angel, Mayang, mengaku ingin menyudahi konfliknya dengan pihak Tanskin. Namun diakui oleh Mayang, ayahnya yakni Doddy Sudrajat masih ngotot ingin melanjutkan proses hukum.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Mayang Nyanyi Lagu ‘Sisa Rasa’ Mahalini, Netter: Takut

Hal ini diutarakan Mayang usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jumat (27/5/2022). Dalam proses pemeriksaan tersebut Mayang ditanya banyak hal soal unggahan media sosialnya terkait review produk Tanskin yang diklaim Mayang merusak kulitnya.

BACA JUGA : Geser Pengabdi Setan, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris di Indonesia

“Sebenarnya aku mau damai,” kata Mayang kepada media.

BACA JUGA : Panik Usai Mayang Dilaporkan, Doddy Sudrajat Minta Damai Saja Dengan Skincare T

“Tapi Daddy masih bersikeras untuk melanjutkan proses ini. Aku sih mau banget damai karena aku juga sudah capek,” lanjut Mayang.

BACA JUGA : Fuji-Mayang Selalu Dibandingkan, Ini Kesan Pertama Fuji Saat Bertemu Mayang

Lebih lanjut soal Doddy Sudrajat yang ingin tetap meneruskan proses hukum, Mayang menyebut kini pihaknya tengah berkonsultasi dengan pengacara. Mereka menggaet Farhat Abbas sebagai kuasa hukum untuk permasalahan ini.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini