BerandaNewsMayang Nyanyi Lagu Mahalini, Netter: Kayak Orang Lagi Ngeden

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mayang Nyanyi Lagu Mahalini, Netter: Kayak Orang Lagi Ngeden

DangdutPro.com, Jakarta – Mayang baru-baru ini menyanyikan lagu Mahalini ‘Sisa Rasa’. Namun bukannya mendapat pujian, adik mendiang Vanessa Angel ini malah jadi bulan-bulanan warganet.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Mayang diketahui terjun ke dunia musik tak lama setelah kematian Vanessa Angel. Bersama adiknya, Chika, Mayang merilis sebuah single berjudul ‘Kemarin’ yang sempat dipopulerkan oleh Seventeen. Perilisan lagu ini diwarnai pro kontra karena waktunya yang kurang tepat.

BACA JUGA: Kevin Gutomo Main Film Bareng Mayang, Netizen: Koq Mau Si Maen Bareng Si Kuyang

Totalitas jadi penyanyi, Mayang sering membagikan video cover lagu-lagu hits lain. Salah satunya ‘Sisa Rasa’, lagu milik Mahalini, jebolan Indonesia Idol musim kesepuluh.

Dikutip dari suara.com, baru-baru ini akun gosip @rumpi_gosip membandingkan suara Mayang saat menyanyikan lagu tersebut dengan Mahalini. Bagian reff dari lagu tersebut memiliki nada tinggi, membuat Mayang agak bersusah payah.

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Bikin Heboh, Kali Ini Somasi Skincare yang Dipakai Mayang

Melihat suara Mayang dibandingkan dengan Mahalini, warganet ramai-ramai memberikan cibiran. Bahkan ada yang mencibir suara Mayang saat mencapai nada tinggi seperti orang yang mengejan.

BACA JUGA: Panik Usai Mayang Dilaporkan, Doddy Sudrajat Minta Damai Saja Dengan Skincare T

“Suara Mayang kayak orang lagi ngeden,” cibir akun @furi***.

“Penyanyi beneran yang punya lagu sendiri jangan dibandingin sama penyanyi kemaren sore dong,” imbuh akun @candy***.

“Mayang yang nyanyi gue yang takut, takut nggak nyampek suaranya, dan malah kentutnya yang keluar,” sindir akun @afi***.

BACA JUGA: Fuji-Mayang Selalu Dibandingkan Netizen, Ini Kesan Fuji Saat Bertemu Mayang

Sejak terjun ke dunia entertainment, Mayang lebih sering mendapatkan komentar negatif alih-alih positif. Bahkan dia kerap dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami atau Fuji, adik ipar Vanessa Angel.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini