BerandaNewsKopi DangdutMedina Zein Catut Nama Raffi Ahmad, Roofi Ardian: Merasa Dirugikan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Medina Zein Catut Nama Raffi Ahmad, Roofi Ardian: Merasa Dirugikan

DangdutPro.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad diduga dicatut oleh Medina Zein untuk menipu. Aksi Medina Zein sudah diketahui oleh Raffi Ahmad.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Roofi Ardian, Direktur Legal Rans Entertainment menegaskan soal dugaan pencatutan nama yang dilakukan Medina Zein sangat merugikan. Akan tetapi, Raffi Ahmad tak mau gegabah.

BACA JUGA : Jika Raffi Ahmad Benar Selingkuh, Merry: Pasti Aku Tonjok Duluan!

“Pasti dirugikanlah, kalau merasa dirugikan,” kata Roofi Ardian dalam channel YouTube Uya Kuya.

“Raffinya merasa dirugikan?” tanya Uya Kuya.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Jadi Perhatian Publik, Saya Butuh Viewers!

“Satu, kalau Raffi ini kan orangnya begitu ya kita juga tahu. Cuma ya dia bilang kalau sudah keterlaluan banget itu yang harus kita kasih pelajaran banget. Ini sudah keterlaluan,” jawab Roofi Ardian soal pesan Raffi Ahmad.

Dilansir dari detik.com, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menurut Roofi Ardian memegang prinsip tak mau merugikan orang lain. Akan tetapi, bila terjadi masalah seperti ini, pasti akan ada konsekuensi hukum.

BACA JUGA : Buruan Daftar! Raffi Ahmad Buka Lowongan PNS di Rans Entertainment, Ini Syaratnya

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini