BerandaNewsMedina Zein Laporkan Suami ke Polisi Atas Kasus KDRT

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Medina Zein Laporkan Suami ke Polisi Atas Kasus KDRT

DangdutPro.com, Jakarta – Lagi-lagi Medina Zein kembali membuat heboh warganet lantaran kasus yang menimpa dirinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terlihat dalam unggahan Medina Zein yang dibagikan di media sosial Instagram bahwa dirinya kerap mendapatkan kekerasan dari sang suami, Lukman Azhari.

BACA JUGA : Prahara Rumah Tangga Kian Memanas, Medina Zein: Istri Digebukin, Ani-ani Disayangin

Lantaran tidak kuat menahan siksaan dari sang suami, Medina Zein akhirnya melaporkan Lukman Azhari kepada pihak kepolisian dengan dugaan KDRT(kekerasan dalam rumah tangga).

Medina Zein melampirkan  foto yang ia unggah di media sosial instagram terkain surat laporannya dari pihak Polrestabes Bandung.

“Bahwa berdasarkan laporan polisi dengan nomor laporan LP/657/IV/2022/JBR/POLRESTABES tanggal 23 April 2022, melaporkan adanya dugaan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),” tulis keterangan dalam foto laporan Medina Zein.

BACA JUGA : Usai Lepas Hijab, Medina Zein Diamuk Orang Tua

“Berawal pelapor tersebut, akibat terlibat cekcok dengan pelaku selaku suaminya, tepatnya di kamar Hotel The Braga kamar 4008,” demikian keterangan dalam surat laporan.

Medina Zein menyebutkan bahwa dirinya sering kali dipukul oleh sang suami, Lukman Azhari. Bhakan ia mengalami luka-luka memar pada bagian tubuhnya.

Ia mengungkapkan disiksa ketika dirinya berada di lorong dalam sebuah hotel. Awalnya, Medina Zein mengunggah potret yang di duga sang suami, Lukman Azhari bersama dengan selingkuhannya yang sedang bermesraan sambil minum-minum alkohol.

BACA JUGA : Marissya Icha Kembali Polisikan Medina Zein atas Dugaan Laporan Palsu

Namun tidak hanya itu saja, Medina Zein juga memperlihatkan memar dan bekas luka yang lebam pada pipi dan tangannya yang di duga akibat dipukul.

img_title
Instagram @medinazein92

“Istri digebukin, ani-ani disayang,” kata Medina Zein.

Medina Zein yang tidak kuasa menahan kesabarannya dengan sang suami akhirnya membongkar semua aib dari Lukman Azhari yang kerap menyiksanya.

Ia tidak habis pikir dengan Lukman Azhari yang bisa-bisanya melakukan kekerasan terhadap dirinya.

BACA JUGA : Disebut Buka Hijab untuk Pengalihan Isu, Medina Zein Beri Penjelasan

Padahal, Medina Zein membeberkan bahwa dirinya yang selama ini mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

“Astagfirullah ngasih nafkah keluarga aja ga pernah. Saya banting tulang pagi sampe malem buat sekolah sama biaya susu anak2 dan perusahaan. Tapi balasannya? Disiksa di lorong hotel,” kata Medina Zein.

Mengiringi laporan itu Medina Zein juga juga menyematkan pesan doa, yang dimana doa ingin dikuatkan atas masalah yang menimpa dirinya tersebut.

“Bismillah,” tulis Medina Zein.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini