BerandaNewsMedina Zein Putuskan Cerai dari Lukman Azhari

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Medina Zein Putuskan Cerai dari Lukman Azhari

DangdutPro.com, Jakarta – Berulang kali mengalami KDRT, Medina Zein kini telah membulatkan tekadnya untuk cerai dengan Lukman Azhari.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Di samping itu, Medina juga sempat mengungkapkan sang suami juga berselingkuh dengan sosok wanita bernama Zania. Namun, Medina yang mengetahui adanya perselingkuhan itu mengaku justru dapat tidak kekerasan oleh Lukman Azhari.

BACA JUGA: Medina Zein Laporkan Suami ke Polisi Atas Kasus KDRT

Medina Zein ngaku dapat tindakan KDRT dari Lukman Azhari ketika membahas soal dugaan perselingkuhan itu.

Saat ini tekadnya sudah bulat untuk bercerai dengan Lukman Azhhari. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina. Razman menegaskan kliennya sudah mantap untuk bercerai.

BACA JUGA: Medina Zein Ungkap Alasan Tak Ceraikan Lukman Azhari Meski Jadi Korban KDRT

“Medina sudah tidak serumah lagi dengan Lukman Azhari dan sudah menyatakan tekad bulat untuk bercerai,” kata Razman saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (28/4) dikutip dari detikcom.

Gugatan cerai telah disiapkan oleh pihak Medina dan segera akan didaftarkan ke Pengadilan Agama Bandung.

BACA JUGA: Medina Zein Ungkap Alasan Buka Tutup Hijab

“Yang mengurus perceraiannya di sana, ada tim pengacara lain. Saya terkait urusan usaha dan KDRT. Tapi prinsipnya saya mendorong Medina untuk bangkit kembali dan dia menyampaikan kalau ada wartawan tanya, tolong sampaikan Medina sudah bulat untuk bercerai,” ujar Razman.

BACA JUGA: Akui Digebuki Lukman Azhari di Hotel, Begini Kronologinya Versi Medina Zein

Razman juga membantah mengenai banyaknya tudingan yang mengatakan kliennya tak bisa meninggalkan Lukman Azhari walaupun mengalami KDRT sejak lama.

“Banyak orang berpikir dia bucin, butuh cinta atau budak cinta. Tidak. Dia semata-mata memikirkan bisnisnya saja. Hanya saja sekarang sudah sangat mengganggu. Wajar kemudian suami bertingkah seperti itu, ya. Dia buat laporan polisi,” pungkas Razman Arif Nasution.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini