BerandaViralMedina Zein Rayakan Lebaran 2022 di Rumah Sakit

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Medina Zein Rayakan Lebaran 2022 di Rumah Sakit

DangdutPro.com, Jakarta – Saat ini Medina Zein diketahui masih menjalani perawatan medis di rumah sakit hingga Selasa (3/5/2022). Momen hari raya Idul Fitri pun ia lewatkan dengan terbaring di atas ranjang rumah sakit.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kesedihan ini dibagikan Medina Zein karena pesan WhatsApp dari putra sulungnya yang akrab disapa Radit. Pasalnya mereka hanya bisa merayakan lebaran dengan berkirim pesan.

BACA JUGA : Digugat Cerai oleh Medina Zein, Lukman Azhari Disebut Akan Rugi

“Selamat hari raya idul fitri bun. Minalaizin walfaizin,” tulis Radit pada Senin (2/5/2022) pagi.

“Doain bunda ya kaka. Samasama sayang maafin bunda juga belum bisa jadi ibu yang sempurna,” balas Medina Zein sambil mengirimkan fotonya di rumah sakit.

BACA JUGA : Medina Zein Ungkap Alasan Buka Tutup Hijab

Barulah pada malam harinya, Medina Zein dijenguk oleh putranya yang bernama Syafi. Putra Medina dan Lukman Azhari tersebut hanya menemui sang ibunda sebentar untuk melepas kerinduan.

Kemudian pada Selasa (3/5/2022), giliran Radit yang menjenguk Medina Zein. Pertemuan-pertemuan tersebut menunjukkan kerinduan Medina Zein kepada dua anaknya yang lahir dari ayah berbeda itu.

BACA JUGA : Lebih Sayang Supir Daripada Suami, Medina Zein: Cari Orang Jujur Itu Susah!

Kendati begitu, Medina Zein tetap ceria dan menunjukkan senyum terbaiknya saat mengucapkan selamat lebaran di media sosial. Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengungkap penyakit yang membuatnya tak berdaya saat ini.

“Kemarin lambung aku sempet di-endoskopi di Jakarta cuman sempat kambuh beberapa minggu ini. Mungkin karena pola hidup dan pola makan yang kurang baik dan sempat stres juga,” terang Medina Zein.

BACA JUGA : Medina Zein Laporkan Suami ke Polisi Atas Kasus KDRT

Doa untuk kesembuhan Medina Zein lantas ramai dituliskan kerabat dan warganet.

“Lekas sembuh sayang @medinazein,” komentar akun @puput***.

“Bismillah cepet sembuh cepet berkumpul sama keluarga tercinta kaka,” balas akun @mom***.

“Semangat teh, cepet sembuh yah,” timpal akun @santi***.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini