BerandaViralMelokal! NCT Dream Joget Koplo Pakai Lagu Mendung Tanpo Udan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Melokal! NCT Dream Joget Koplo Pakai Lagu Mendung Tanpo Udan

DangdutPro.com, Jakarta – Tiga member NCT Dream yaitu Mark, Jaemin, dan Jisung terlihat joget lagu koplo Mendung Tanpo Udan versi Ndarboy Genk di TikTok. Hal ini sontak membuat penggemar grup Kpop NCT atau NCTzen Indonesia terkejut dan bangga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Lirik Lagu Mendung Tanpo Udan – Ndarboy Genk yang Rajai Top Chart Joox

Video NCT Dream joget Mendung Tanpo Udan diunggah di akun TikTok resmi @official_nct pada Rabu (26/1/2022). Mark, Jaemin, dan Jisung tampak berjoget di dalam sebuah studio dengan pakaian kasual.

@official_nct 🕺🐯🕺🐰🕺🐹🕺#NCTDREAM #NCT #MARK #JAEMIN #JISUNG #Lemonilo ♬ Mendung Tanpo Udan – King AmbyarPeople

Kekompakan tiga member NCT Dream menarikan Mendung Tanpo Udan sukses menyihir penggemar. Terbukti belum genap satu hari sejak dirilis, video tersebut telah dilihat lebih dari 3 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700.000 pengguna TikTok.

BACA JUGA: NCT 127 Mulai Tur Dunia Bulan Depan

Kemunculan NCT Dream lewat konten joget Mendung Tanpo Udan juga sukses menjadikan kata kunci lagu tersebut masuk jajaran trending topic Twitter, Kamis (27/1/2022).

Lebih dari 17.000 twit dibuat oleh pengguna Twitter terkait video NCT Dream joget Mendung Tanpo Udan.

BACA JUGA: Akan Ada NCT Hollywood, NCT 2021 Bikin Nggak Sabar!

“Beneran kaget sih akun official judulnya Mendung Tanpo Udan ternyata beneran dong, sumpah lemah letih lesu loyo mleyot gapaham, makasih sama yang buat ide beneran nangis banget,” komentar akun Twitter @awlar***.

“Sumpaahh kagett bangeett. Aku ngira ini editan. Ternyata real doongg. Nctzen indo ke notice lagii,” komentar akun @sarden***.

Sementara itu, Ndarboy Genk selaku penyanyi lagu Mendung Tanpo Udan menyampaikan terima kasih pada NCT Dream.

BACA JUGA: Hebat! BTS dan “Squid Game” Masuk Nominasi 2022 Art Directors Guild Awards

“Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan,” tulis Ndarboy Genk di akun Twitter @NdarboyGenk dikutip dari Kompas.com, Kamis (27/1/2022).

“BANGGA DADI WONG JOWO,” sambungnya.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini