BerandaViralMengaku Dirugikan, Angel Lelga Berharap Namanya Bisa Dihapus dari Angel Token

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mengaku Dirugikan, Angel Lelga Berharap Namanya Bisa Dihapus dari Angel Token

“Tentunya dengan proses seperti apa, paling nggak saya kasih mereka waktu untuk bicara, berbicara meluruskan, kan mereka juga punya hak untuk meluruskan, kalo benar ya ungkapkan kalo tidak ya silahkan gitu,” tutur Angel Lelga.

Belum Ada Itikad Baik

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Namun hingga saat ini belum juga ada itikad baik dari yang bersangkutan. Mereka malah menghilang setelah melontarkan janji.

BACA JUGA : Polda Metro Jaya Geledah Rumah Pimpinan Khilafatul Muslimin di Lampung

“Saya terbuka, makannya terakhir kali sebelum saya lapor, mereka berkali-kali minta waktu kepada saya dan terus banget minta bantu saya, dan minta lagi keringanan, ‘Tolong dong Angel…. Saya mau membayar Angel, terus kasih saya meeting lagi dengan Angel, saya siapkan lagi,’ terakhir masih baik, ada Tata Liem,” beber Angel Lelga.

BACA JUGA : Arafah Rianti Ledek Langsung Vicky Prasetyo, Baca Puisi Vicky Saat Pinang Angel Lelga

“Ini seorang istri aparat yang minta beberapa kali akhirnya menemukan kesepakatanlah ya. Akhirnya kita foto baik-baik, saya baca lagi, saya foto nge-tag dia, saya kayak orang bengong, kok dia unfollow saya, nah ini saya pertanyakan juga, berarti ketemu saya di sini. Apa artinya?” tukasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini