BerandaNewsMengejutkan Publik, Nassar Tolak Dipanggil 'King' Lagi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mengejutkan Publik, Nassar Tolak Dipanggil ‘King’ Lagi

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Nassar KDI atau yang biasa disapa King Nassar. Pria jebolan ajang pencarian bakat tersebut baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya tak ingin dipanggil dengan sebutan ‘King’ lagi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar tersebut diumukan oleh Nassar lewat laman Instagram pribadinya. Dalam postingan fotonya, Nassar memasang potret saat dirinya berdiri seperti disebuah balkon gedung ke arah luar.

BACA JUGA : Bagikan Potret Terbaru, Nassar: Butuh Aku? Call Me

Nassar terlihat seperti sedang termenung dengan memejamkan mata dan juga tangan sebelah kanannya memegang bagian kepalannya. Nassar tampil pangling dengan memakai kemeja putih.

Lewat caption postingan foto tersebut, Nassar menuliskan dengan meminta kepada semuanya untuk tidak memanggil dirinya dengan sebutan ‘King’ lagi.

BACA JUGA : Sultan! Nassar Disebut Bangun Rumah Rp 3 Miliar

“JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!” tulis Nassar lewat akun IG @kingnassar88.

Dengan berulang kali Nassar meminta kepada semuanya untuk berhenti dengan memanggil panggilan tersebut. Tidak dijelaskan alasanya secara pasti tentang panggilan nama tersebut oleh Nassar.

BACA JUGA : Adam Suseno Cuci Pakaian Dalam Inul, Netizen: Ya Allah Bunda

“Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi..” lanjutnya.

Unggahan Nassar tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen dan juga rekan-rekan sesama artis.

BACA JUGA : Nassar Ingin Ubah Penampilan Jadi Lebih Macho

“Ono opo toh?? Do’a aku selalu terbaik buatmu yah.. semangaat,” tulis Inul Daratista.

“dipanggil MASTER aja ya kak…,” @reza_zakarya_daa.

“@kingnassar88 king tak boleh….. kong boleh ngak????? love you sarrr,” @masidayu1001.

“Duuhh kenapa nih King Nassar?” @herlyxxx.

Sebelumnya Nassar memamerkan sebuah potret terbarunya di media sosial. Dalam potret tersebut Nassar tampil selfie dengan memakai kaca mata.

Dan yang menjadi sorotan banyak orang adalah pada bagian wajahnya terutama pipi yang tampak tirus. Ya, sekilas dalam foto tersebut Nassar terlihat pangling lebih kurus dari sebelumnya.

Tak heran jika banyak netizen yang memberikan pujian terhadap penampilan baru Nassar tersebut. Dengan potret tersebut, Nassar bahkan terlihat lebih muda.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Nassar belakangan ini memang terlihat cukup rajin melakukan berbagai olah raga.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini