BerandaPersonaMengenal Hemas Nura, Dokter Cantik Istri Danang DA

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mengenal Hemas Nura, Dokter Cantik Istri Danang DA

DangdutPro.com, Jakarta – Danang DA melangsungkan pernikahan di Hotel Alana, Yogyakarta pada Minggu (12/12). Danang Pradana menikahi seorang dokter bernama Hemas Nura.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sosok Hemas Nura mencuri perhatian sebagai calon istri Danang DA. Perempuan bernama lengkap Qur’ani Hemas Nuraningrum. Dia adalah dokter neurologi.

BACA JUGA: Sah! Danang DA Resmi Nikahi Hemas Nura

Bukan cuma seorang dokter Hemas Nura dilihat dari laman Instagramnya juga merupakan creative director Aera Models.

Akun Instagram Hemas Nura memiliki follower sekitar 121 ribu lebih. Unggahan-unggahan Hemas Nura juga terlihat menarik dengan tampilan foto yang cantik dan berkonsep.

Dilihat dari histori perkenalan Danang DA dengan Hemas Nura, itu berkat salah seorang desainer teman sang pedangdut. Saat itu, Hemas Nura yang menjadi model diperkenalkan kepada Danang DA.

Danang DA sebelumnya juga tak pernah memperlihatkan sosok Hemas Nura. Ternyata tidak butuh waktu lama untuk Danang DA yakin untuk serius dengan Hemas Nura.

Hemas Nura dikenal sebagai seorang dokter muda yang juga tengah menempuh pendidikan spesialis. Keduanya saling mengenal pertama kali di media sosial.

BACA JUGA: Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Ternyata Danang DA secara langsung mendatangi ayah Hemas Nura untuk meminta izin nikah. Kala itu, Danang DA mendatangi ayah hemas Nura yang tengah berada di Jakarta.

“Betul waktu saya di Jakarta, dia datang ke rumah yang di sini, memperkenalkan diri untuk mendekati putri saya, saya terima dan niatnya baik. Saya sebagai orang tua bersikap bijak, Danang itu saya amati menyayangi anak saya dan sebagai orang tua percaya,” kata Suharjono, ayah Hemas Nura.

BACA JUGA: Andien Ingin Bawa Keceriaan Lewat “Benang-benang Asmara”

Kisah itu ternyata dirasakan Suharjono tak jauh beda dengan dirinya ketika meminang ibunda Hemas Nura. Karena itu, hati ayah dan ibunda Hemas Nura tersentuh dan ikhlas menikahi Hemas Nura dengan Danang DA.

“Itu kebetulan sama sewaktu saya mendekati istri juga sama kayak Danang, sendiri langsung ditanya sama calon mertua, ternyata kejadian dulu terjadi sekarang pada anak bungsu saya,” kenangnya.

BACA JUGA: Kamila Andini Sebut Film “Yuni” Representasikan Nilai Pembebasan Diri

“Saya amat terharu terhadap anak saya yang sudah harus menikah dan merelakan untuk itu masa depannya Danang dan Nura. Kalau orang tua ikhlas sama dengan rida Allah,” tukas ayah Hemas Nura.

Hemas Nura menjadi jawaban untuk jodoh Danang DA. Danang DA sebelumnya mengaku sudah ditinggal nikah empat kali.

BACA JUGA: Kisah Mantan Model Playboy Kesulitan Cari Pendamping

“Aku empat kali ditinggal nikah, yang pertama ditinggal nikah sama TNI, yang kedua ditinggal nikah sama polisi, yang ketiga ditinggal nikah sama kalau di daerah disebut mantri, yang keempat ditinggal nikah sama pengusaha,” aku Danang dikutip dari detikcom.

Danang pun akhirnya hanya bisa pasrah menunggu jodohnya. Pedangdut yang kini menginjak usia 30 tahun itu mengaku tak pernah mau kecewa soal jodoh.

“Belum jodoh… nggak apa-apa, pasrah aja. Tapi, yang pasti nggak pernah kecewa namanya juga hubungan asmara, hubungan percintaan, kita bisa putus berarti belum jodoh. Tapi sampai sekarang aku sedang mencari jodoh,” tutur Danang DA.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini