BerandaNewsMenyoal Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagian Hasil Donasi Gala Sky

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Menyoal Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagian Hasil Donasi Gala Sky

DangdutPro.com, Jakarta – Doddy Sudrajat membuat kehebohan beberapa waktu lalu. Ayah Vanessa Angel ini terlihat berkomentar di salah satu akun gosip meminta bagian jatah uang donasi rumah Gala Sky.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Komentar dari akun Instagram Doddy Sudrajat itu terlihat masuk di notifikasi akun gosip tersebut. Akan tetapi, komentar tersebut kemudian hilang.

BACA JUGA: Innalillahi, Ayah Doddy Sudrajat Meninggal Dunia

“Sekarang sih nggak usah banyak b***** akun gosip, simple bilang ke junjunganmu kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang sudah dibelikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M? Katanya keluarganya terpandang, gampanglah duit segitu, bayarlah ke sini setengahnya. Saya kan bapak kandungnya Eca, Gala cucu saya, ada hak saya di situ. Jangan serakahlah jadi orang, mau damai nggak?” komentar yang ditulis oleh akun Instagram Doddy Sudrajat.

Menjawab soal dugaan dirinya minta bagian uang donasi, Doddy Sudrajat mengaku difitnah. Akun Instagramnya di-hack. Akan tetapi, Doddy Sudrajat mengakui itu adalah akun Instagramnya.

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Merindukan Gala Sky, H Faisal: Sabar

“Fitnah. Bukan (saya yang komentar). Itu akun saya. Cuma akun ini kayaknya di-hack. Sudah nggak bisa mengakses akun Instagram sejak kemarin,” aku Doddy Sudrajat dikutip dari detikcom.

Akan tetapi, banyak yang mempertanyakan kenapa komentar tersebut bisa hilang seperti dihapus. Doddy Sudrajat kembali menegaskan dirinya sudah tidak bisa lagi mengakses akunnya itu.

BACA JUGA: Fix! Doddy Sudrajat Jadi Pindahkan Makam Vanessa Angel, Lokasi Barunya Sudah Ditentukan

“Nggak tahu ya. Baru kemarin (sudah nggak bisa akses),” jawabnya.

Pada kesempatan itu, ia juga diperlihatkan komentar Faisal yang tidak percaya besannya menulis komentar itu. Menurut Faisal, tidak mungkin Doddy Sudrajat minta bagian karena besannya itu adalah salah satu yang menentang adanya donasi tersebut.

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam, Faisal Hanya Bisa Pasrah dan Berdoa

Mendengar pernyataan Faisal, Doddy Sudrajat mengatakan dia dan Faisal memang saling memahami.

“Saling memahami, kemarin ketemu Pak Faisal juga damai-damai saja. Itu di-hack. Ada oknum mengedit dan membuat komentar itu di Instagram Daddy,” tegas ayah Vanessa Angel itu sambil tersenyum.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini