BerandaViralMertua Minta Aurel Lahiran Normal agar Punya Anak Banyak, Netizen: Suruh Bapaknya...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mertua Minta Aurel Lahiran Normal agar Punya Anak Banyak, Netizen: Suruh Bapaknya yang Ngeden

DangdutPro.com, Jakarta – Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, meminta agar Aurel Hermansyah melahirkan secara normal agar punya banyak anak seperti keluarga Gen Halilintar. Pernyataan itupun membuat netizen geram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Penyataan itu diucapkan oleh Anofial saat melakukan sambungan video call dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, baru-baru ini.

BACA JUGA: Jelang Aurel Melahirkan, 5 ART Positif Covid-19

“Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi. Jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta nggak bisa punya anak banyak,” kata Anofial dalam penggalan video yang tersebar di jagat maya.

BACA JUGA: Atta akan Sewa Satu RS untuk Lahiran Aurel, Benarkah?

Secara spesifik, Anofial mengatakan ia ingin keluarga Atta seperti rumah tangganya dengan Lenggogeni Faruk yang memliki 11 anak. Tapi pernyataan itu menjadi viral dan membuat netizen geram.

BACA JUGA: Hadir di Baby Shower Aurel Hermansyah, Penampilan Lesti Kejora Disorot

Bahkan sejumlah akun gosip mengunggah ulang pernyataan ayah Atta itu dan menuai kecaman.

“Suruh bapaknya aja yg ngeden,” tulis akun @gim***.

“Yg mmilih jln lahirnya tu si bayik bukan orgtua yg milih ya bapak,” lanjut @cem***.

“wkwk dikata perempuan idup cuma buat beranak apa pak(?)” komentar akun @kin***.

BACA JUGA: Resmi Akuisisi PSG Pati, Atta Halilintar Umumkan AHHA PS Pati

Sebagian besar tak setuju dengan pernyataan Anofial, apalagi jika melihat kondisi kesehatan Aurel saat ini. Istri Atta itu diketahui punya masalah darah tinggi, dokter kandungan pun menyarankan agar menjalani persalinan secara caesar.

BACA JUGA: Susul Raffi dan Atta, Prilly Latuconsina Sah Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Ini bukan pertama kalinya pembahasan mengenai anak melintas dalam rumah tangga Atta dan Aurel. Di awal pernikahan keduanya, Atta pernah ditanya ingin punya berapa anak, dia pun sontak menjawab ingin memiliki banyak anak.

Aurel pun diketahui sempat keguguran namun tak berlangsung lama sudah hamil lagi. Jika sesuai jadwal, Aurel direncanakan bakal melahirkan seminggu lagi.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini