BerandaViralMeski Tak Disengaja, Gisel, Gading Marten, dan Gempi Ketemu di Bali

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Meski Tak Disengaja, Gisel, Gading Marten, dan Gempi Ketemu di Bali

DangdutPro.com, Jakarta – Romansa perjalanan hidup Gisella Anastasia menarik untuk ditelisik lebih lanjut usai video syur yang melibatkan namanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kini status Gisel tengah jomblo, tapi tak membuat dirinya selalu kesepian.

BACA JUGA : Gisel Tersangka Video 19 Detik, Roy Marten: Kasihan Gading sama Gempi

Jelang Natal 2021 dan pergantian tahun baru, Gisel dan Gempi diketahui berlibur ke Pulau Dewata

Tak disangka mantan suami Gisel, Gading Marten, juga tengah berada di Bali.

Mereka pun kumpul lagi dan tampak seperti ‘sekeluarga’. Gisel, Gempi, dan Gading Marten makan malam bersama lagi. Momen itu pun sempat membuat heboh netizen sejak kemarin.

BACA JUGA : Akhir Pekan, Bamsoet Isi Vlog Bersama Andre Taulany dan Gading Marten

Dalam unggahan itu, terlihat Gading Marten disorot Gisel menggunakan kamera ponselnya. Pria yang sudah punya satu anak tersebut tersenyum dan menjulurkan lidahnya.

Kamera itu kemudian diarahkan ke anak semata wayang mereka, Gempi. Menurut Gisel, kebiasaan Gempi lama saat memberikan pilihan makanan berasal dari Gading Marten.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh Gading Marten. Ia meledek mantan istrinya itu.’

BACA JUGA : Belum Kelar Kasusnya Kini Gisel Kembali Datangi Polda

“Apa itu sayur?” kata Gading Marten.

Gisel menegaskan liburannya bersama Gempi secara tak sengaja memang bakal bertemu dengan Gading Marten.

Gak Nyangka Bakal Ketemu Gading

“Mas Gading juga kayaknya bakalan ke Bali, jadi kayaknya bakalan pasti main-main bareng,” aku Gisel.

Tapi Gisel menegaskan dirinya dan Gading Marten tidak sengaja mengatur janjian untuk liburan bersama. Gisel menuturkan Gading Marten juga punya urusan lain di Bali.

“Tapi di sana ada ketemu-ketemunya. Kita mah memang sendiri-sendiri. Dia mah juga ada urusannya sendiri. Nggak janjian. Mas tuh tadinya mau pergi ke luar (negeri), tapi karena karantinanya lama, dia nggak jadi. Kalau Mas Ding kan memang tipe anaknya liburan juga, bukan sengaja janjian,” tegas Gisel.

Sebelum terlihat sekeluarga lagi, Gisel tengah dibicarakan karena hubungan asmaranya dengan Wijin yang kandas di tengah jalan.

Wijin mengatakan sudah sejak lama hubungannya putus di tengah jalan. Ia cukup legowo karena itu adalah keputusan bersama.

“Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa, life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi, aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu,” cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

“Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect,” tukasnya.(han)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini