BerandaNewsMeski Tengah Hamil, Ibu Indah Permatasari Belum Restui Arie Kriting

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Meski Tengah Hamil, Ibu Indah Permatasari Belum Restui Arie Kriting

DangdutPro.com, Jakarta – Belum lama ini, kabar bahagia menyelimuti pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasalnya, istri dari Arie Kriting tersebut dikabarkan mengandung calon buah hati mereka yang pertama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Namun sayang, dibalik kabar bahagia dari pasangan tersebut ternyata masih terdapat permasalahan yang belum kunjung usai.

BACA JUGA : Selamat! Indah Permatasari Hamil Anak Pertama

Ibunda dari Indah Permatasari, memberikan tanggapan yang dingin mengenai kehamilan putrinya dari pernikahannya dengan Arie Kriting tersebut.

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang menikah pada 12 Januari 2021 tersebut sampai saat ini belum mendapatkan restu dari Nursyah yang merupakan anak dari Indah Permatasari.

“Ya biasa saja (menanggapi kehamilan Indah Permatasari), nggak ada bagaimana-bagaimana, memang tidak pernah ada lagi omongan, karena memang dia tidak mau ngomong, saya tahu dari papinya, saudara-saudaranya,” kata Nursyah.

BACA JUGA : Nikah Pro-Kontra, Indah Permatasari Hamil Anak Arie Kriting

Selain itu, Nursyah yang merupakan ibu dari Indah Permatasari mengungkapkan bahwa ia menjalin komunikasi yang kurang baik dengan putrinya tersebut sejak pernikahan yang mereka selenggarakan.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini