BerandaNewsMeski Tengah Hamil, Ibu Indah Permatasari Belum Restui Arie Kriting

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Meski Tengah Hamil, Ibu Indah Permatasari Belum Restui Arie Kriting

“Dari 2019 sampai detik ini saya tidak punya hak lagi, saya pasrahin sama Allah, kayanya dia itu paksakan papinya untuk mengurus kawin, saya tidak pernah mengomentari,” kata Nursyah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tidak hanya itu saja, Nursyah juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya belum juga merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

BACA JUGA : Buruan Daftar! Raffi Ahmad Buka Lowongan PNS di Rans Entertainment, Ini Syaratnya

Menurutnya, Indah Permatasari merupakan anak yang sangat baik sebelum bertemu dengan sang suami Arie Kriting.

“Dulu Indah Permatasari sebelum ketemu laki-laki ini anak baik, tidak pernah ngomong kotor apalagi ngomong kasar sama saya. Itu otak indah sudah dicuci sama laki-laki itu,” kata Nursyah.

Sebagai informasi, Arie Kriting dan Indah Permatasari memberikan kabar bahagia mengenai kehamilan buah hari pertama mereka.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Dibully, Ayah Rozak Turun Tangan

Indah Permatasari pun menemui keluarga besar Arie Kriting di Kendari untuk bersilaturahmi lebaran sekaligus mengabarkan kehamilannya.

Namun sayang, kebahagiaan Indah Permatasai tampaknya tidak membuat hati Nursyah luluh, sang Ibunda masih keras kepala untuk tidak merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting

Meski begitu, Indah Permatasari dan Arie Kriting tidak banyak berkomentar soal Nursyah dan memilih fokus untuk kelahiran sang buah hati.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini