BerandaNewsMetamorfosa Tiyara Ramadhani, Hobi Nyanyi Sejak SMA hingga Kini

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Metamorfosa Tiyara Ramadhani, Hobi Nyanyi Sejak SMA hingga Kini

DangdutPro.com, Jakarta – Tiyara Ramadhani yang akrab disapa Rara LIDA adalah satu dari sekian banyak peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim pertama yang popularitasnya sangat kuat. Meskipun, ia hanya menjadi runner up.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nama dan sosok Rara LIDA semakin menonjol tatkala dara asal Palembang, Sumatera Selatan ini berpartisipasi dalam ajang D’Academy Asia musim keempat. Di situ, ia kembali meraih gelar juara kedua.

Dari situlah figur Rara LIDA semakin dikenal. Kini, hampir seluruh pecinta musik dangdut tak ada yang tak mengenalnya. Bahkan, masyarakat umum pun mulai banyak yang mengetahui sosoknya.

Paras Wajahnya

Di samping kemampuannya dalam bernyanyi, Rara LIDA juga memiliki paras wajah yang menawan. Bahkan, ia juga sudah memiliki banyak penggemar dari Kaum Adam.

Perubahan Diri

Tentu saja sejak awal sebelum berkiprah di musik dangdut hingga menjadi terkenal seperti saat ini, Rara LIDA mengalami metamorfosa alias perubahan pada dirinya.

Semakin Kece

Perubahan Rara LIDA dari waktu ke waktu pun membuatnya semakin kece dan mampu menambah jumlah penggemarnya di seantero Tanah Air.

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah perubahan yang dialami oleh Rara LIDA sejak dahulu hingga sekarang? Berikut deretannya potret metamorfosanya.

BACA JUGA: Arti Lirik Lagu Viral Salam Tresno “Tresno Ra Bakal Ilang”

Populer

Populer Minggu Ini