BerandaNewsMieke Wijaya Meninggal Dunia, Nia Zulkarnaen: Mama Papa Sudah Bertemu di Surga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Nia Zulkarnaen: Mama Papa Sudah Bertemu di Surga

DangdutPro.com, Jakarta – Bertepatan dengan dua hari seusai Hari Raya Idul Fitri kemarin, kabar duka datang dari artis senior Mieke Wijaya meninggal dunia pada Rabu, 4 Mei 2022. Mieke dikabarkan meninggal dikarenakan diabetes. Mendiang Mieke juga dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, Dicky Zulkarnaen yang meninggal pada 10 Maret 1995 silam. Mieke dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Mieke Wijaya Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suami di TPU Tanah Kusir

Buah hati dari Mieke, Nia Zulkarnaen pun mengantarkan ibundanya ke peristirahatan terakhir. Bahkan disepanjang prosesi pemakaman hingga sang ibunda dimasukkan ke liang lahat, tangisan Nia tak berhenti mengalir. Nia tampak memakai pakaian putih itu pun memeluk erat foto foto sang ibu. Sesekali suami Nia, Ari Sihasale yang berada di sisinya, tampak memeluk dan merangkul sang istri. Nia pun menyebut jika pemakaman ini sesuai dengan permintaan mendiang ayahnya. 

BACA JUGA : Mieke Amalia Menemukan Cinta dalam Waktu dan Saat yang Tak Tepat

“Insya Allah mama dan papa sudah bertemu di surga,” ujar  Nia di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

BACA JUGA : Mathias Muchus Emosional dan Menitikkan Air Mata bisa Berperan di “Losmen Bu Broto”

Tak hanya itu, Nia menyebut jika kondisi pemeran Film Tiga Dara ini menurun sebelum lebaran. Mieke pun mengidap penyakit diabetes dan kanker yang membuatnya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto selama 1 bulan.

BACA JUGA : Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Dimakamkan Siang Ini

“Mama tidak pernah mengeluh sakit, jadi kami tahunya mama sakit diabet saja, tidak tahu ada sakit lain. Mama itu ibu luar biasa, yang tidak pernah mau menyusahkan anak-anaknya,” tandas Nia.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini