BerandaNewsDangdut +Minggat dari Rumah, Zaskia Gotik dan Suaminya Jadi Sorotan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Minggat dari Rumah, Zaskia Gotik dan Suaminya Jadi Sorotan

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah tangga biduan Tanah Air, Zaskia Gotik bersama dengan suaminya Sirajuddin Mahmud belakangan ini menjadi sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Walaupun sempat dikabarkan hubungan rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan suaminya Sirajuddin Mahmud mengalami keretakan.

BACA JUGA : Positif Covid-19 di Awal Kehamilan Anak Kedua, Zaskia Gotik: Ada Berkahnya

Namun kabar yang beredar di masyarakat mengenai retaknya rumah tangga tersebut langsung dibantah oleh Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.

Kini usia kandungan Zaskia Gotik sudah memasuki umur 9 bulan, Pedangdut tersebut baru-baru ini dikabarkan bahwa dirinya sudah pisah ranjang serta pisah atap dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud.

Tentunya hal tersebut membuat heboh publik. Lalu apa yang membuat Zaskia Gotik pisah ranjang dari Sirajuddin Mahmud?

BACA JUGA : Wow! Penampilan Zaskia Gotik dengan Kebaya Banjir Pujian

Baru-baru ini rumah tangga Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud kembali menjadi sorotan publik lantaran goyah masalah ekonomi.

Kabar tersebut muncul lantaran bisnis yang dijalankan oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dikabarkan tengah mengalamai kebangkrutan.

Namun tidak hanya itu saja, isu keretakan rumah tangga semakin diperkuat setelah Zaskia Gotik tepergok angkat kaki dari rumah suaminya.

BACA JUGA : Zaskia Gotik Tepis Isu Pisah dengan Suami

Kala itu, Zaskia Gotik diketahui telah pergi meninggal Sirajuddin Mahmud ke rumah orangtuanya di Cikarang, Jawa Barat.

Zaskia Gotik menyebutkan bahwa ia dan sang suami heran mengapa ada gosip miring mengenai rumah tangganya begitu ramai dibahas.

Walaupun Zaskia Gotik membenarkan dirinya tengah pisah ranjang dengan sang suami, namun hal tersebut bukanlah suatu kabar negatif bagi rumah tangganya.

Hal tersebut lantaran Zaskia Gotik mengaku hanya ingin berkunjung ke kediaman orangtuanya untuk merasakan momen ramadan bersama keluarganya.

BACA JUGA : Liburan Bareng, Bukti Keluar Zaskia Gotik Baik-Baik Saja

“Alhamdulillah sekarang aku lagi hamil muda, jadi aku sengaja gak ambil kerjaan jadi mangkanya aku harus pulang ke Cikarang,” kata Zaskia Gotik.

Selain itu, penyanyi dangdut tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya sudah mengajak sang suami, namun Sirajuddin Mahmud memilih untuk pulang lebih dulu ke kampung halamannya.

“Suami sih ngajakin cuma aku gak mau, dia juga pengen kumpul sama keluarganya juga disana,” kata Zaskia Gotik.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini