BerandaNewsMiyabi Kunjungi Panti di Bali, Netizen: Mulia Banget

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Miyabi Kunjungi Panti di Bali, Netizen: Mulia Banget

DangdutPro.com, Jakarta – Miyabi atau Maria Ozawa kembali mengunjungi Indonesia, tepatnya di pulau Bali. Kedatangannya kali ini membawa misi mulia, yaitu mengunjungi salah satu panti di Pulau Dewata tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Usai Cerai, Vicky Prasetyo Pepet Maria Ozawa

Di situ, Miyabi mengadakan acara sosial dengan membagikan apa yang sudah disiapkan. Tidak sendiri, Miyabi bersama teman-temannya melakukan kegiatan sosial tersebut.

BACA JUGA: Maria Ozawa Puji Cowok Indonesia, Chef Juna Paling Gawat, Ariel NOAH Skornya 95

Dalam pengakuannya, Miyabi mengaku mendapatkan banyak pelajaran usai berbagi dengan sesama. Hal ini disampaikan Miyabi dalam Instagram miliknya.

“Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang,” tulis Miyabi dalam Instagram miliknya dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Begini Cerita Kakek Sugiono yang Mulai Jadi Bintang Film Porno di Usia 61 Tahun

Postingan itu kemudian mendapatkan banyak sekali ucapan dan tanggapan dari netizen. Mereka semua senang dengan kegiatan yang dilakukan Miyabi.

“Keren sekali,” kata akun jeuyr****.

“Wah mulia banget ya Miyabi keren ih,” papar akun lainnya.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo Sambangi Cucu Mak Erot, Minta Obat Herbal Kuat

Bersedekah ala Miyabi dan temannya ini disampaikan oleh Evelyn yang tak lain mantan istri Aming.

“selamat datang ke indonesia miyabi @maria.ozawa0108 @themiraclevillas @balitravel_shop hari ini kita akan ke panti untuk bagi bagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108,” tulis Evelyn dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua salut akan aksi sosial yang dilakukan Miyabi.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini