BerandaNewsKopi DangdutMiyabi Takut, Vicky Prasetyo Pingin Ketemu Sampai Rela Mau Bayar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Miyabi Takut, Vicky Prasetyo Pingin Ketemu Sampai Rela Mau Bayar

DangdutPro.com, Jakarta – Vicky Prasetyo berusaha keras agar bisa bertemu dengan Maria Ozawa alias Miyabi. Pasalnya, Vicky telah lama menanti kehadiran mantan bintang film dewasa tersebut di Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Duh! Siva Aprilia Takjub Lihat Vicky Prasetyo Tausiyah di Salah Satu Program Tv

Vicky juga punya maksud lain, yakni membuktikan ucapannya perihal Gladiator yang tangguh hanya ada di tanah air. Namun, kegigihan Vicky justru membuat Miyabi takut.

Vicky Sering Menghubungi Miyabi

Hanya beberapa hari saja di Indonesia, Miyabi membuat Vicky Prasetyo sangat gencar mendekatinya. Bahkan, Vicky diketahui kerap menghubungi Miyabi serta rekan lain yang berada di Bali.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Cium Kanvas Lawan Azka Hanya di Ronde ke 2

Diakui Miyabi saat berbincang dengan DJ Shacho, Ia tidak pernah bertemu dengan Vicky. Dikenalkan oleh kerabat setahun lalu, Miyabi dan Vicky hanya bertukar pesan singkat.

“Jadi Vicky itu aku sudah tahu dari lama, tahu, tapi dikenalin gitu, dia bilang ‘aku fans Miyabi, tukeran Instagram dong’ gitu,” kata Miyabi dikutip dari kanal YouTube Repezen Foxx, 6 April 2022.

BACA JUGA : Siva Aprilia Unggah Foto Kancing Terbuka, Netizen: Gak Usah Pake Celana Mestinya

“Gak pernah ketemu, ya teman sms saja, bukan siapa-siapa,” tambahnya.

Ditanya soal komunikasi Miyabi dengan Vicky ketika berada di Bali, Ia justru mengaku tidak memberitahukan Vicky lantaran takut. Setelah sempat lakukan video call dengan Raffi Ahmad, Miyabi mengungkap jika Vicky juga mengajaknya video call.

BACA JUGA : Siva Aprilia Tampil Layaknya Guru Seksi, Netizen: Praktek Praktek

Upayakan pertemuan sampai menawarkan bayaran, Miyabi kian takut dan merasa jika Vicky bahaya.

“Vicky bilang video call juga dong sama aku, kabarin dong, sini dong ketemu aku, gitu. Aku bayar deh, gitu.

Aku mikir duh bahaya nih orang, aku pikir bahaya kan, aku belum bilang kalau sekarang ke Bali,” beber Miyabi.

Bahkan, karena rasa takut dengan antusias Vicky, Miyabi menyamakan mantan tunangan Zaskia Gotik itu dengan sugar daddy. Ia menegaskan tujuannya datang ke Bali bukan untuk bertemu sugar daddy.

“Kayaknya dia tahu dari Instagram story aku. Gak mau bilang, takut! Seram gak sih, katanya semua aku bayar kok, jangan-jangan sugar daddy. Emang aku kesini buat sugar daddy gitu?,” pungkas Miyabi.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini