BerandaNewsDangdut +Model Hijab Lesti Kejora Terbaru Ini Bikin Was-was Netizen!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Model Hijab Lesti Kejora Terbaru Ini Bikin Was-was Netizen!

DangdutPro.com, Jakarta – Lesti Kejora seolah tak pernah gagal menarik perhatian netizen. Serba-serbi tentang Lesti Kejora bisa dibilang selalu sukses menjadi buat bibir di media sosial.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terkini, Lesti Kejora menjadi perbincangan karena model hijabnya di postingan terbaru. Padahal unggahan itu dibuat untuk mempromosikan produk kecantikan milik Lesti Kejora.

BACA JUGA : Heboh Lesti Kejora Curhat Tentang Cobaan Hidup, Sahabat: Semangat

Video itu memperlihatkan Lesti Kejora dengan model hijab yang khas. Tak terlihat secara pasti, apa bagian tersebut memang tertutup ciput atau sengaja dibiarkan terlihat.

Namun dalam video, Lesti Kejora tampaknya tidak mempersoalkan hal tersebut. Sebab istri Rizky Billar ini tengah fokus berakting mempromosikan produk kecantikan.

BACA JUGA : Rizky Billar Ungkap Ingin Lesti Kejora Lebih Bijak Soal Uang

Lesti Kejora lagi mempromosikan produk dengan gaya hijabnya,” tulis @lambee.pedes, Kamis (31/3/2022) yang mengunggah video Lesti Kejora.

Unggahan itu langsung menuai komentar dari netizen. Mata mereka jelas, tertuju pada bagian leher yang tak tertutup jilbab.

BACA JUGA : Bertemu Ketua MPR RI, Model Hijab Lesti Kejora Jadi Sorotan

“Demi fashion mengesampingkan batas aurat dalam berkerudung. Leher kemana-mana,” kata netizen. “Berhijab atau cuma menutup kepala saja neng?” ujar yang lain.

“Takutnya ditiru sama orang-orang yang pakai kerudung, lehernya kemana-mana. Apalagi dia kan trendsetter kayanya deh,” kata akun lain was-was.

Ini bukan kali pertama Lesti Kejora mendapat protes soal gaya hijab. Sebelumnya saat ia menjenguk Aurel Hermansyah, bagian lehernya pun sedikit terlihat. Pasalnya saat itu penyanyi 23 tahun tersebut hanya mengikat jilbabnya. Sehingga, bagian lehernya pun bisa terlihat di kamera.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini