BerandaNewsMulan Jameela, Duo MAIA, hingga Dewa 19 Siap Berbagi Panggung di Playlist...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mulan Jameela, Duo MAIA, hingga Dewa 19 Siap Berbagi Panggung di Playlist Live 2022

DangdutPro.com, Jakarta – Pihak penyelenggara Playlist Live Festival telah mengumumkan daftar pengisi atau line-up fase pertama dari acara musik yang bakal digelar 17-18 September mendatang di Bandung tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam daftar yang diunggah di media sosial mereka pada Sabtu (16/7), duo grup MAIA dan Mulan Jameela akan berbagi panggung dengan Dewa 19.

BACA JUGA : Dewa 19 Gandeng Yura Yunita Rilis Ulang “Kangen” dan “Risalah Hati”

Aksi penampilan MAIA yang dikomandoi Maia Estianty dan Mulan Jameela di acara yang sama ini akan jadi sajian spesial setelah terakhir kali mereka masih tergabung dalam duo Ratu.

Bukan hanya MAIA, Mulan Jameela, dan Dewa 19, Playlist Live Festival 2022 dijadwalkan akan memboyong Ari Lasso, Rossa, Padi Reborn, Kahitna, Ungu, Maliq & D’Essentials, Radja, Kangen Band, Setia Band atau dulu ST 12, dan Kotak.

Kemudian ada The Changcuters, Bondan Prakoso, Killing Me Inside Reunion, Pee Wee Gaskins, Project Pop, J-Rocks, Vagetoz, D’Masiv, Kuburan, Vierratale, d’Cinnamons, T-Five, Astrid, Element, Tika Tiwi, Cinta Laura Kiehl, SM*SH, dan Cherrybelle.

BACA JUGA : Gaya Ayu Ting Ting dalam Foto Selfie Terbaru Bikin Ngilu

“Berikut adalah 30 NAMA awal DARI LINEUP FASE 1 yang akan bergabung dengan panggung kami untuk dua hari. Masih banyak kejutan lainnya menanti kalian di pengumuman line up fase berikutnya. Tunggu saja,” tulis penyelenggara dalam unggahan tersebut.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini