BerandaNewsMulan Jameela, Duo MAIA, hingga Dewa 19 Siap Berbagi Panggung di Playlist...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Mulan Jameela, Duo MAIA, hingga Dewa 19 Siap Berbagi Panggung di Playlist Live 2022

Unggahan tersebut pun mendapatkan sambutan hangat dari netizen di kolom komentar. Banyak netizen terpukau dengan daftar tampil itu dan menantikan momen nostalgia dari para penampil.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Acara Playlist Live Festival yang ke-dua ini digelar setelah sebelumnya acara dibatalkan pada 2020 silam karena kondisi pandemi.

BACA JUGA : Murka Usai Sang Anak Disebut Anak Pungut, Dewi Perssik: Ya Jelas Lah Saya Marah

Dalam laman resmi festival tersebut, acara ini akan digelar di LaswiCity Heritage Bandung yang merupakan eks Gudang Persediaan PT KAI Cikudapateuh, Jalan Sukabumi, Bandung.

Tiket yang dijual hanya di laman resmi penyelenggara tersebut saat ini menyediakan Presale A yang merupakan 2 Day Pass seharga Rp275 ribu dan telah ludes. Sementara Presale B yang juga 2 Day Pass seharga Rp325 ribu belum dijual.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini